Produksi Reene Pictures hadir dengan pendekatan berbeda sebagai film horor, kini Gandhi Fernando yang menjadi produsernya tidak berniat untuk berhenti pada karyanya itu. Ia akan merilis film terbaru dengan genre thriller berjudul Midnight Show. Cerita seperti apa yang akan ditampilkan dalam film ini?

Dari beberapa foto dan poster yang sudah dirilis, Midnight Show banyak menampilkan adegan berdarah. Film arahan Ginanti Rona (Rongkap) yang skenarionya ditulis oleh Husein M. Atmodjo dan Gandhi Fernando ini menceritakan sebuah gedung bioskop yang khusus melayani pemutaran film di malam hari. Bioskop Podium namanya. Namun bioskop tersebut terancam bangkrut karena terlalu sedikit penonton yang berkunjung ke bioskop tersebut.

JANGAN LEWATKAN
7 Film Indonesia Terbaru yang Siap Tayang Januari 2016

film horor midnight show

Secercah harapan muncul ketika bioskop ini memutar sebuah film kontroversial berjudul Bocah. Tak disangka, film tersebut menghasilkan keuntungan yang tinggi. Film Bocah ini menceritakan kisah nyata seorang anak berusia 12 tahun bernama Bagus yang membantai keluarganya. Karena isi ceritanya itu, Bocah menjadi perdebatan, belum lagi tim kepolisian yang menangani kasus si Bagus hilang secara misterius.

Rupanya, keuntungan secara finansial membuat pengelola bioskop mengabaikan fakta-fakta di atas. Baginya, film itu merupakan jalan yang harus dilakukan agar bioskop tidak bangkrut. Apalagi, Bioskop Podium menjadi satu-satu bioskop yang berani memutar film Bocah. Kedua pegawainya, Naya (Acha Septiasa) dan Juna (Gandhi Fernando), tak sadar bahwa pemutaran film horor ini bakal menjadi momen paling menakutkan dan tak terlupakan dalam hidup mereka.

JANGAN LEWATKAN
7 Film Indonesia Terbaru yang Siap Tayang Januari 2016

Midnight Show dibintangi juga oleh Ratu Felisha, Gannindra Bimo, Gesata Stella, Boy Harsa, Daniel Topan, Ronny P. Tjandra, Ade Firman Hakim, Zack Lee, Raihan Khan, dan Rangga Djoned. Film yang mendapat rating 17+ dan menjadi official selction dalam Korea Indonesia Film Festival 2015 ini akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai 14 Januari 2015. Sambil menunggu, tonton trailernya dibawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.