Hugh Jackman yang berperan sebagai Logan mungkin akan berhadapan dengan Mister Sinister di The Wolverine 3. Cinema Blend telah melaporkan bahwa ilmuwan, yang beridentitas Nathaniel Essex, dapat tampil dalam film solo ketiga dan terakhir Wolverine sebagai musuh mutan bercakar ini.

Rinci tentang salah satu supervillain yang paling kuat di MCU muncul  berlawanan Logan alias Wolverine disertakan pada komentar audio yang menampilkan Simon Kinberg dan sutradara Bryan Singer. Hal ini melekat pada rilisan HD digital dari X-Men: Apocalypse, yang keluar Jumat lalu.

Sang sutradara tampaknya mengkonfirmasi spekulasi adegan pasca-kredit, yang menampilkan seorang wakil dari Essex Corporation yang memperoleh sampel darah Wolverine dari fasilitas Alkali Lake yang hancur, berhubungan langsung ke film Wolverine ketiga.

Siapa yang akan memerankan Mister Sinister?

Sumber menyatakan bahwa penjahat gila akan diperankan oleh Richard E. Grant, sebagai actor 59 tahun itu dilaporkan kembali pada April untuk memerankan apa yang digambarkan dengan penjahat bertipe ilmuwan gila. Dalam buku komik, Nathaniel adalah seorang ilmuwan jenius yang terobsesi dengan genetika sebelum ia membuat paket dengan Apocalypse untuk menjadi abadi.

The Wolverine 3 dijadwalkan untuk rilis 3 Maret 2017 di bioskop. Hal ini juga dibintangi Boyd Holbrook, Stephen Merchant dan Elise Neal. Patrick Stewart kembali ke bermain peran sebagai Charles Xavier alias Professor X . Disutradarai oleh James Mangold dengan scenario yang ditulis oleh Michael Green, film solo Wolverine terakhir akan berlatar di masa depan, di mana penjahat super telah mengambil kendali dunia ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.