Scarlett Johansson menyajikan pukulan serius dalam teaser baru untuk adaptasi Ghost in the Shell mendatang.

Klip Baru Scarlett Johansson Ghost in the Shell:

Dalam klip baru ini, berdasarkan manga populer Jepang dengan nama yang sama, Johansson menyapu semua musuh tak dikenal, mendaratkan pukulan kuat di dagu yang membuat musuhkan berputar-putar ke udara.

Penulis dan ilustrator Ghost in the Shell Masamune Shirow, yang telah memperkenalkan sebagai publikasi seri pada tahun 1989, menjadi fenomena internasional selama bertahun-tahun, pemijahan beberapa film animasi, video game, dan program televisi. Adaptasi film 2017 ini dibintangi Johansson sebagai The Major, seorang polisi cyborg bersama pasukan elit yang disebut Section 9, melawan penjahat cyber dan hacker komputer yang mencoba untuk menyabot perkembangan Hanka Robotics di A.I. technology.

JANGAN LEWATKAN
Scarlett Johansson terlihat dalam Proses Syuting Ghost in the Shell di Hongkong

Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) menyutradarai film ini, yang memulai syuting di Wllington, Selandia Baru pada bulan April. Bintang A Family Pilou Asbaek, entertainer Jepang Takeshi Kitano, pemenang Oscar Juliette Binoche, bintang The Wolverine Rila Fukushima, dan Funny Games Michael Pitt juga menbintangi film ini, yang diproduksi oleh Avi Arad (Iron Man) dan Steven Paul (Ghost Rider).

Ghost in the Shell dijadwalkan mulai tayang pada 31 Maret 2017. Lihat klip baru film ini di atas, dan simak teaser trailer di bawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.