Setelah meliris Final Trailer untuk film ini, 20th Century Fox kembali merilis profil pengenalan dari kekuatan dua karakter X-Men: Apocalypse yaitu Magneto dan Mystique. Cek kekuatan mereka di dua video berikut.

Pengenalan Magneto dan Mystique

Masih sama seperti sebelumnya, Kekuatan Magneto tampak bisa mengendalikan besi atau logam dengan gaya elektromagnetik. Dalam video ini, Magneto menceritakan sedikit tentang keluarganya dan menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan bumi.

Dalam video ini, kak banyak kekuatan dan di tunjukkan, namun seperti yang kita tahu, Mystique menjadi sesosok pemimpin dari para mutan muda yang bertugas untuk menyelamatkan dunia.

Sejak awal peradaban, dia disembah sebagai dewa. Acopalypse, mutan pertama dan yang paling kuat dari Marvel X-Men Universe, memiliki kekuatan dari banyak mutan-mutan lainnya, membuatnya menjadi abadi dan tak terkalahkan. Setelah dibangkitkan setelah ribuan tahun tertidur, dia kecewa dengan dunia ini dan merekrut tim mutan terkuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender), untuk embersihkan umat manusia dan menciptakan sebuah tatanan dunia baru, di mana dia akan memerintah. Nasib bumi sedang di ambang kepunahan, Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X (James McAvoy) harus memimpin tim x-men muda untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

JANGAN LEWATKAN
Trailer 2 Assassin's Creed, Terungkapnya Teknologi ke Masa Lalu

X-Men: Apocalypse juga akan dibintangi oleh Nicholas Hoult, Rose Byrne, Lucas Till dan pendatang baru seperti Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn dan Lana Condor. Oscar Isaac sendiri membintangi sebagai tokoh antagonis dari judul film ini.

Sebagai kesimpulan dari sebuah trilogy yang dimulai dengan X-Men: First Class dan dilanjutkan dengan X-Men: Days of Future Past, X-Men: Apocalypse yang disutradari Bryan Singer dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2016.