The Secret Life of Pets memenangkan akhir pekan kedua di box office Jepang, menduduki peringkat teratas untuk 20-21 Agustus.

Dalam sebelas hari pertama perilisannya, animasi ini telah menerima 23 juta dolar AS dari 1,88 juta penonton. Film ini berhasil melebihi pencapaian animasi hit Illumiation Entertainment, Minion 2015 yang mendapatkan total 52 juta dolar AS di akhir penayangannya.

Meskipun turun ke peringkat dua, Shin Godzilla terus meraih jumlah penambahan yang mencapai 38 juta dolar AS di dua puluh hari setelah rilis. Dengan besarnya jumlah pengunjung, termasuk mereka yang berusaha membedakan kompleksitas yang mencakup hampir 300 karakter, film ini tampaknya akan tetap disambut baik penggemar sampai musim gugur.

JANGAN LEWATKAN
Trailer The Secret Life of Pets, Kelinci Imut nan Seram

Selain dua peringkat tertinggi di ata, di nomor tiga hari Yell for the Blue Sky. Disutradarai oleh veteran Takahiro Miki dan dirilis oleh Toho, asmara remaja ini bercerita tentang jatuh cintanya pemain trompet pemula dengan seorang pemain baseball di masa SMA. Film ini memperoleh 1,96 juta dolar AS dan telah mmbukukan lebih dari 10 juta dolar AS.

Berada di posisi ke empat, Ghostbusters yang ditayangkan mulai pada 19 Agustus dan di akhir pekan pertama mencatat 2,36 juta dolar AS dari 160 ribu pengunjung. Angka pendapatan memang mengalahkan Yell, namun box office jepang membuat peringkat box office dari jumlah tiket yang sudah terjual.

JANGAN LEWATKAN
Film Reboot Ghostbusters Tak Bisa Takuti Pets di Box Office (15-17 Juli)