Mengikuti keberhasilan besar dari Pokemon GO, Legendary terlihat akan mengembangkan film Pokemon live-action.

Meskipun tampak rencananya masih sangat awal, Deadline melaporkan bahwa Legendary Pictures sedang dalam pengembangan sebuah film Pokemon live-action! Hingga saat ini, tidak ada kesepakatan tertentu yang telah dikerjakan, namun artikel mencatat bahwa rumah produksi ini berencana untuk mengamankan hak layar lebar untuk Pokemon, palagi sekarang sedang ada dukungna dari keberhasilan besar dari game Augmented Reality Pokemon GO.

Pokemon GO Trailer

Game Pokemon pertama debut di Jepang pada tahun 1996, sebelum mereka rilis di Amerika pada tahun 1998. Serial ini dimulai dengan dua judul untuk Game Boy asli Nitendo, yang mana pemain bertugas untuk menangkap dan melatih semua Pokemon untuk menjadi Pokemon Master. Franchise ini dengan cepat berkembang menjadi sebuah perpustakaan yang luas dari video game, selain dari pemainan kartu yangpopuler, dan anime/film series. Lebih dari 279 juta unit telah terjual sejak seri dimulai, membuatnya menjadi salah satu franchise video game terbai dalam sejarah.

JANGAN LEWATKAN
Cara Mengatasi Poke Ball Stuck Saat Menangkap Pokemon GO

Sembilan belas film animasi Pokemon sudah diproduksi dan didistribusikan sejak tahun 1998, meskipun hanya lima yang telah diputar di bioskop Amerika Serikat. Warner Bros. mendistibusikan tiga film pertama yang membawa masing-masing 85 juta dolar AS, 43 juta dolar AS, dan 17 juta dolar AS di box office domestik.

Pokemon GoPokemon GO saat ini sedang menjadi fenomena budaya pop yang cukup besar, menawarkan pemain untuk mancari dan menangkap pokemon, saling bertukar dan melakukan pertarungan di dunia nyata dengan memanfaatkan informasi lokasi GPS. Pengalaman gameplay Pokemon GO melampaui apa yang sekedar muncul di layar kaca, para pemain dapat menyelusuri lingkungan mereka, masyarakat dan dunia tempat mereka tinggal untk menemukan Pokemon bersama teman-teman dan pemain lain.

JANGAN LEWATKAN
Pokemon Sun And Moon Special Demo Version, Download Sekarang!

Apa kamu ingin melihat live-action dari film Pokemon? Sudahkah kamu memainkan Pokemon GO? Silahkan berkomentar di bawah!

SOURCEComingsoon
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.