Kabar gembira datang dari industri perfilman dalam negeri. Pada tanggal 9 September nanti, Headshot akan ditayang perdana di Toronto Internasional Film Festival. Film arahan sutradara Timo Tjahyanto dan Kimo Stamboel (Mo Brothers) ini akan melanjutkan aksinya di L’Etrange Festival Paris 2016.

Mendekati hari H, pihak Screenplay Infinite Films akhirnya merilis poster resmi terbaru dari Headshot. Wajah Iko Uwais serta penampilan beberapa bintang lainnya membuat film ini menjanjikan dengan banyak adegan laga pastinya.

headshot-DAF

Headshot merupakan kerjasama Iko Uwais dengan sutradara Mo Brothers. Film ini diprediksi memiliki cerita yang jauh lebih menarik daripada dua film Mo Brothers sebelumnya.

“Saya kira porsi laga dan drama di film ini cukup imbang, sekitar 50%. Dalam hal cerita, saya juga enggak ingin para penonton terjebak dalam cerita yang berliku-liku, jadi di film ini alurnya jauh lebih mudah dimengerti,” ujar sutradara Timo sebagaimana dilansir Liputan6.

JANGAN LEWATKAN
Iko Uwais Main Film Mortal Kombat Reboot?

Bocoran alur cerita Headshot:

Headshot sendiri bercerita tentang seorang lelaki misterius (Iko Uwais) yang hilang ingatan setelah bangundari koma. Hidupnya berubah menjadi lebih tenang dan bahagia sejak dekat dengan Allin (Chelsea Islan), seorang mahasiswi kedokteran yang merawatnya sejak dia masih dalam keadaan koman.

Namun, hilang ingatan bukan berarti menghapus masa lalunya. Di tengah kedekatannya dengan Allin, dia harus menghadapi masa lalunya yang penuh dengan pertumpahan darah.

“Banyak pengalaman baru di film ini. Saya juga harus buat adegan drama serealistis, danmengombinasikannya dengan adegan laga semenarik mungkin,” tegasnya.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.