Rilis dua hari sebelum hari Valentine. Tim marketing merilis poster terbaru Deadpool benar-benar romantis.

Berbeda dengan film lainnya, tim marketing film Deadpool benar-benar habis-habisan dalam mempromosikan film produksi 20th Century Fox ini. Kalau film superhero yang akan rilis di bulan berikutnya, Batman V Superman, hanya menyajikan promosi-promosi standar, Deadpool selalu menyajikan hal baru. Beberapa di antaranya sangat konyol.

Kali ini, tim marketing Deadpool mengambil tema yang berbeda dari sebelumnya. Coba bayangkan bagaimana reaksi orang yang tidak tahu apa itu Deadpool saat melihat poster di bawah ini.

Poster di atas menyajikan wajah tampan Ryan Reynolds, kecantikan Morena Baccarin, pose khas adegan romantis, hingga pilihan huruf,semuanya membangkitkan kesan kalau ini adalah film komedi romantis.

JANGAN LEWATKAN
Ryan Reynolds Setujui Petisi Deadpool Versi Remaja, Tapi..

Lalu ada poster lainnya, yang disajikan sebagai parodi 50 Shades of Grey.

Sedangkan yang terakhir ini, poster yang terlihat paling romantis, juga paling ditaburi humor khas karakter Deadpool.

Mulai dari tagline yang lebih besar dari judul filmnya, hingga pilihan warna dan posenya, poster ini pasti bisa menipu kalau disajikan di luar akun Twitter film Deadpool. Namun lihat baik-baik apa yang dipegang oleh Wade Wilson di poster itu. Dia menyodorkan sebuah permen ring ke Vanessa.

JANGAN LEWATKAN
Sudah Rilis, Deadpool Masih Mendapat Kecaman dari Berbagai Negara

Kalau kamu ingin mengajak pacarmu nonton Deadpool, tapi takut kalau dia akan malas duluan karena ini film superhero, ajak dia menonton video spesial di bawah. Mungkin dia akan berubah pikiran. Mungkin. Karena, tidak seperti gambar-gambar di atas, video ini masih dilengkapi dengan cerita utama dan perkelahian dalam filmnya.

Sejak awal, dalam film Deadpool memang terdapat nuansa romantisnya. Sejak trailer pertama, tampak sekali hubungan antara Wade Wilson dengan Vanessa. Bahkan itulah alasan Wade mau dijadikan bahan eksperimen. Di trailer kedua, Vanessa terlihat diculik oleh komplotan yang mengutak-atik tubuh Wade. Jadi unsur seperti menyelamatkan kekasih, atau romansa antara dua tokoh berbeda latar, masih bisa ditemui di film ini.

JANGAN LEWATKAN
Stan Lee "Deadpool Hanya Bicara Seperti Orang Biasa"

Namun seperti yang kita ketahui, Deadpool memiliki rating dewasa karena adegan-adegannya yang dibumbui dengan unsur darah dan perkelahian. Film ini akan rilis di Amerika 12 Februari 2016. Kita tunggu saja, apakah unsur kesadisan dan romansa akan menghalanginya rilis di Indoneisa?

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.