Salah satu kejutan besar pada tahun 2014 adalah kembalinya Keanu Reeves sebagai bintang laga yang tangguh. Perannya dalam film The Matrix membuatnya menjadi salah satu yang terbesar saat pergantian milenium, namun dia tidak terlalu terkenal lagi. Hal itu hanya sampai John Wick rilis di bioskop, Reeves menunjukkan kepada penonton apa yang sebenarnya terjadi. Film ini merupakan sebuah properti baru yang datang entah dari mana tapi mampu menarik penonton dengan cerita emosional dan adegan laga yang gila.

Dengan respon yang sangat menguntungkan, pengumuman sekuel menjadi kejutan untuk semua orang. Para penggemar tidak sabar menunggu informasi terkait sekuel film ini. Poster pertama dari film ini akhirnya tiba. Tidak hanya itu, selain kualitas yang hebat, penonton dipastikan naik menjadi dua kali lipat.

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis Resmi John Wick 2, Akan Mengunjungi Roma Tahun Depan

Poster John Wick 2:

poster-john-wick-2-daf

Dalam sebuah wawancara dengan EW, sutradara Chad Stahelski ditanya seberapa banyak adegan aksi yang akan terjadi di film keduanya ini. Dalam upaya untuk melebihi harapan dan memenuhi kebutuhan penonton melihat Reeves membunuh penjahat dengan tangan kosong. Mereka telah memutuskan untuk menampilkan dua kali lebih banyak adegan aksi, termasuk kejar-kejaran mobil besar dipembukaan film.

“Saya akan mengatakan kami memiliki dua kali adegan aksi lebih banyak daripadanfilm pertama. Kami memberikan semuanya hingga adegan di dalam mobil. sebagian besar adegan kejar-kejaran mobil yang dilakukan Reeves di pembukaan film, sangat mengesankan.” kata sang sutradara.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.