Poster bioskop resmi untuk Rogue One: A Star Wars Story telah tiba menjelang perilisan trailer terbaru film ini. Gambar ini menampilkan Jyn Erso (Felicity Jones) bersama bayangan James Earle Jones sebagai penjahat favorit Darth Vader yang berada diatas para hero Rebel.

Poster Rogue One: A Star Wars Story

Karakter lain yang ditampilkan dalam gambar yang baru dirilis ini termasuk Saw Gerrera (Forest Whitaker), K-2SO (Alan Tudyk), Chirrut Imwe (Donnie Yen), Cassioan Andor (Diego Luna), Baze Malbus (Wen Jiang), Orson Krennic (Ben Mendelsohn) dan Bodhi Rook (Riz Ahmed). Stormtroopers juga dapat dilihat i bawah karakter utama mengarungi di planet Scarif.

JANGAN LEWATKAN
Para Astronot Siap Tonton The Force Awakens di Luar Angkasa

Disutradarai oleh Gareth Edwards dengan script yang ditulis oleh nominasi Oscar Chris Weitz (About a Boy) dan Tony Gilroy (Michael Clayton), film Star Wars yang ditunggu-tunggu ini akan hadir di bioskop pada 17 Desember tahun ini. Film ini juga didukung oleh aktor-aktor seperti Jonathan Aris, Jimmy Smits, Genevieve O’Reilly dan Mads Mikkelsen.

Rogue One: A Star Wars Story mengikuti cerita Jyn Erso, seorang tentara Rebellion yang mengalami tantangan besar ketika Mon Mothma memberinya misi untuk mencuri sesuatu dari Death Star. Dengan bantuan para pemberontak, master pedang dan pasukan non-sekutu, Jyn akan masuk ke dunia yang lebih besar dari yang dia pikirkan.

JANGAN LEWATKAN
Cara Keren Mengubah Laman Google Layaknya Star Wars
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.