Poster pertama untuk Alien Convenant telah dirilis, dan menawarkan satu nasihat “Run.”
Seiring dengan poster yang mengancam ini, tanggal rilis baru untuk film Ridley Scott dalam franchise Alien dan tindak lanjut Prometheus. Awalnya dijadwalkan untuk tayang dibioskop pada 4 Agustus 2017, Covenant sekarang akan dirilis tiga bulan lebih cepat pada 19 Mei.

Film baru ini akan melanjutkan kisah David (Michael Fassbender), sintesis yang merupakan salah seorang yang masih hidup dari dua karakter Prometheus. Dalam Covenant, awak kapal koloni datang melewati apa yang mereka percaya adalah planet berpenghuni, hanya untuk menghadapi android yang tak dapat dipercaya.

Poster Alien Convenant:

Fassbender juga menggoda film baru ini awal tahun, “Ini lebih menakutkan daripada Prometheus, tapi punya jenis yang sama dari lingkup Prometheus,” katanya kepada Collinder. “Ini semacam punya dari film thriller, segera merasakan bencana yang dimiliki Alien, jadi semacam pertemuan yang indah dari kedua film-film itu. Saya sangat bersemangat untuk melihat itu, saya pikir itu akan menjadi nomor satu super menakutkan dan kemudian lagi dengan lingkup besar Prometehus … Setelah mulai dan bola mulai bergulir, tidak akan dibiarkan berakhir. Ini benar-benar akan membuat mengigil seluruh bioskop.”

JANGAN LEWATKAN
Pengenalan Kekuatan Tokoh Magneto dan Mystique dari X-Men: Apocalypse Rilis!!

Convenant juga dibintangi Katherine Waterston, Danny McBride, dan Billy Crudup.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.