David Ayer, sutradara film Suicide Squad, merilis poster pertama film pahlawan supernya itu. Poster tersebut menampilkan ilustrasi dari para karakter seperti Harley Quinn, Boomerang, Joker, Rick Flag, Katana, Enchantress, Killer Croc, Diablo, Deadshot, dan Slipknot yang akan bermain dalam film anti-superhero pertama DC.

Dikutip dari Aceshowbiz, poster yang Ayer unggah melalui akun Twitter-nya tersebut diberi keterangan, “Pahlawan paling buruk.” Dalam poster tersebut Ayer juga membocorkan kalau trailer terbaru Suicide Squad yang akan dirilis sekita hari Rabu mendatang. Selain akan menampilkan beberapa cuplikan teranyar dari filmnya, juga akan diperlihatkan beberapa gambar di balik layar pembuatan film DC lainnya seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Wonder Woman.

Versi satuan dari poster unik ini pun dirilis untuk membantu fans yang tidak mengenali siapa saja tengkorak di gambar itu. Sejauh ini, semua karakter dengan unsur super yang tersaji di trailernya memperoleh posternya sendiri. Hanya Amanda Waller, sang pendiri tim, tokoh ternama yang tak mendapatkannya

JANGAN LEWATKAN
Simbol Tiap Karakter Suicide Squad Versi Tato!!

Deretan poster ini kita buka dengan karakter utama seperti Deadshot, yang akan diperankan oleh Will Smith:

Poster-Unik-Suicide-Squad-DeadshotLalu gadis masa lalunya yang sangat berkaitan dengan Joker, membuat ia sering ditampilkan terdepan dalam setiap promo, Harley Quinn dan anggota lainnya.

Poster-Unik-Suicide-Squad-Harley-QuinnPoster-Unik-Suicide-Squad-Killer-CrocPoster-Unik-Suicide-Squad-Katana

Poster-Unik-Suicide-Squad-Slipknot Poster-Unik-Suicide-Squad-Rick-Flag

Poster-Unik-Suicide-Squad-Diablo

Poster-Unik-Suicide-Squad-BoomerangLalu, tokoh yang dirumorkan justru akan menjadi musuh utama Suicide Squad: Enchantress.

Poster-Unik-Suicide-Squad-EnchantressDan Karakter yang sejauh ini hanya ditampilkan dalam flashback Harley Quinn: Joker.

Poster-Unik-Suicide-Squad-Joker

Suicide Squad berkisah tentang sekumpulan narapidana yang direkrut pemerintah untuk menjalankan operasi khusus dengan imbalan grasi. Film ini dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Jai Courtney, Joel Jinnaman, Cara Delevingne, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jay Hernandez, Will Smith dan Adam Beach. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 5 Agustus mendatang.

JANGAN LEWATKAN
The Killing Joke, Jadi Film Batman Pertama dengan Rating R
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.