Suicide Squad hanya berselang sebulan hingga jadwal resmi perlisannya dan merupakan salah satu judul film yang paling membuat penonton antusias di musim panas ini. Bagaimana tidak? Film terbaru David Ayer ini mempersatukan berbagai penjahat super dari buku komik DC untuk melalukakn beberapa misi gila yang dijamin akan memberikan suasana baru dari film adaptasi buku komik begenre ini – dimana sebelumnya film superhero mendominasi.

Pemasaran untuk film ini sedang panas-panasnya, dengan trailer yang menjanjikan kelucuan, sutradara akan menampilkan penjahat yang layak untuk disaksikan penggemar, dan semua yang terlibat menjanjikan sebuah film yang menyenangkan untuk dibuat. Pada titik ini, jelas Studio lebih dari sekedar penggemar buku komik. dengan poster teater untuk merangkul sikap technicolor dan kegembiraan dalam film ini – termasuk yang terbaru.

JANGAN LEWATKAN
Red Carpet Batman V Superman Ditunda Menyusul Penyerangan Brussel

Halaman resmi twitter Suicide Squad telah merilis sebuah poster baru, sekali lagi menyorotinada offbeat dari film aksi ini. Dengan desain familiar dalam hal warna yang cocok dengan benda-benda mematikan, tapi masih ada unsur kegembiraan di dalamnya. Dengan tweet berbunyi film ini akan “meniup pikiran Anda,” sulit untuk tidak percaya itu.

Poster Terbaru Suicide Squad

Poster-Suicide-Squad-DAFFilm musim panas 2016 ini bagaikan paket komplet, sejauh 10 besar film yang bersangkutan. Untuk setiap Finding Dory atau Captain America: Civil War, kami seperti kegagalan Independence Day: Resurgance dan Alice Through the Looking Glass. Pada poin ini, sementara semua orang sedang dalam masa menunggu Ghostbusters, kemudian disusul dengan Star Trek Beyond dan Jason Bourne (You Know His Name) untuk meningkatkan batting pada musim ini, Suicide Squad berharap banyak untuk menjadi suatu penyelamat. Mengingat adanya pencampuran dengan Batman V Superman: Dawn of Justice, Warner Bros pada dasarnya meletakkan semua bibit dalam keranjang Suicide Squad.

Hal ini membantu Suicide Squad terlihat sangat menghibur. Penandaan untuk film ini sudah banyak kegembiraan dan ke-idealan Ayer dan anggota cast-nya menarik semuanya keluar. Dengan San Diego Comic-Con yang kurang dari seminggu, ada kemungkinan akan lebih banyak buzz di film ini bahkan lebih tinggi. Terlepas dari berita syuting ulang atau bahkan respon terhadap The Joker Jared Leto, film ini tampak berada di posisi yang bagus untuk mencetak gol besar. Sekarang hanya masalah apakah film ini akan bagus atau tidak.

JANGAN LEWATKAN
Video Communion dari Batman v Superman Tunjukkan Musuh Justice League

Suicide Squad akan tayang di bioskop AS pada 5 Agustus. Simak trailernya di bawah ini.

Source: ScreenRant

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    udah lama ane tunggu, kapan munculnya ya 😀