Film X-Men: Apocalypse baru saja merilis dua poster terbarunya. Poster pertama yang lebih dulu dirilis menampilkan kelompok mutan jahat dengan judul Destroy. Sehari setelahnya, para mutan baik ditampilkan dalam poster kedua dengan judul Defend. Dua poster ini menunjukkan akan menjadi pertarungan dua kubu yang bertentangan.

Di kubu Destroy, sang dewa penghancur, Apocalypse(Oscar Isaac) tampil sebagai latar belakang dan para pengikutnya yang disebut Four Horsemen. Sebagai mutan yang telah hidup dari masa lampau, ia selalu memilih empat pengikut untuk dijadikan pion terkuat sekaligus terdepan dalam setiap rencana jahatnya. Kali ini, para mutan yang terpilih menjadi Four Horsemen adalah Magneto (Michael Fassbender), Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn), dan Angel (Ben Hardy). Selain itu, hitam menjadi warna latar belakang dalam poster ini yang menunjukkan sisi kelam dari para mutan.

JANGAN LEWATKAN
Klip Baru Animus, Mesin Penjelajah Waktu Assassin's Creed

x-men-apocalypse-posterSementara itu, kubu mutan Defend terdiri dari mutan dewasa dan remaja, seperti Professor Charles Xavier (James McAvoy), Mystique (Jennifer Lawrence), dan Beast (Nicholas Hoult). Mereka juga dibantu Cyclops (Tye Sheridan), Nightcrawler (Kodi Smith-McPhee), Jean Grey (Sophie Turner), dan Quicksilver (Evan Peters). Berlawanan dengan kubu Destroy, latar belakang poster ini berwarna putih yang mencerminkan sisi baik dari para mutan yang ada di dalamnya.

X-Men: Apocalypse akan menceritakan kelanjutan dari film X-Men: Days of Future Past. Di sini, Apocalypse, mutan tertua yang menganggap dirinya dewa di dunia, bangun dari tidur panjangnya setelah kejadian di Days of Future Past. Apocalypse ingin menghancurkan peradaban manusia dan membangun peradaban yang di tempati oleh para mutan.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2016

Film garapan Bryan Singer dengan skenario yang ditulis oleh Simon Kinberg ini dijadwalkan rilis pada Mei nanti mengiringi film Marvel lainnya, Captain America: Civil War yang akan tanyang awal Mei tahun ini. Selain para pemain yang sudah diperkenalkan dalam poster di atas, X-Men: Apocalypse juga akan dibintangi oleh Rose Byrne, Lana Condor, Monique Ganderton, dan Lucas Till.