Kita akan melihat aksi Travis dan Chris di episode berikutnya dari Fear the Walking Dead. Setelah terpisah dari kelompok, ayah-anak ini sedang dalam perjalanan menuju selatan perbatasan. Dalam preview untuk rilisan mendatang, Chris memberitahukan ayahnya, yang sedang beristirahat di lapangan, bahwa seseorang datang.

Preview Fear the Walking Dead S02.E10:

Mereka tampaknya menemuka tiga orang dengan senjata yang telihat tidak ramah. Dalam adegan lain, dua dari laki-laki asing ini mengangkat senjata mereka dan Travis berkata, “Tidak!!” sebelum seseorang menembak pistolnya ke arah yang tidak terlihat dalam video. Dia kemudian terlihat berjalan terpincang-pincang sendirian di jalanan.

Di tempat lain, Alicia sedang bertahan dari zombie untuk tetap hidup. Dia melompat dan menggantung ke kabel lift. Dia kemudian terlihat mengetuk pintu untuk meminta bantuan, tetapi malah terkejut ketika seseorang membuka pintunya.

Apa yang ditemukan oleh Alicia? Bagaimana nasib Chris? Fear the Walking Dead S02.E10 dengan tajuk “Do Not Disturb” akan mengudara pada 4 September di AMC.

Sumber: Aceshowbiz

  • Kautsar Juhari

    mantap…. 😀