Sebagian orang tampak sangat setuju jika tokoh The Punisher jadi bagian paling memorable dari musim kedua serial Daredavil. Merespon pujian yan gdatang bertubi-tubi, Netflix selaku pemegang hak siar pun langsung menyiapkan layar sendiri untuk karakter Marvel. itu.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, 2 Mei lalu, serial yang akan diberi judul The Punisher akan menlanjutkan petualangan dari veteran militer Frank Castle untuk membasmi kejahatan. Aktor laga Jon Bernthal kembali akan mengisi peran seagai karakter utama.

“Kami ingin berterimakasih kepada para fan yang meminta kami melanjutkan akting memukau Jon sebagai Frank Castle. Kini, bersama dengan Steve Lightfoot sebagai showrunner, kami bersiap untuk menghadirkan The Punisher ke Netflix,” ucap petinggi Marvel Television, Jeph Loeb.

Steve Lightfoot yang ditunjuk sebagai showrunner mengungkapkan ketidaksabarannya untuk memperdalam dunia Frack Castle alias The Punisher. Steve juga mengatakan kalau ini akan membuat Jon bisa lebih menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, pasti akan luar biasa.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Into the Inferno, Api Membara Jauh di Bawah Kaki Kita

“Setelah melihat aksi Jon, saya benar-benar tak sabar untuk segera bekerjasama dan memberi progress yang kuat dari cerita ini,” ujar Steve.

Sebelum mendapat peran sebagai The Punisher, Jon Bernthal juga memainkan akting di serial terkenal The Walking Dead, dalam serial ini dia menjadi tokoh Shane. Selain itu, Jon juga sudah menjajal beberapa film layar lebar, salah satunya film Fury yang memberinya kesempatan untuk beradu akting dengan Shia Labeouf dan Brad Pitt.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.