Tidak diragukan lagi salah satu merek hiburan paling populer di akhir abad 20 dan awal abad 21, tahun lalu merupakan comeback besar-besaran dari franchise Pokemon di Nintendo. Tidak hanya itu, penawaran hak film dari Pokemon GO yang merupakan aplikasi seluler pemecah rekor sangat sengit.

Sekarang, akhirnya kita tahu siapa yang akan menuliskan naskah untuk film live-action mendatang ini, yaitu sepasang veteran dari dua seri terkenal.

Menurut laporan Variety, Nicole Perlman dan Alex Hirch sedang melakukan negosiasi untuk penulis skenario film live-action Pokemon pertama yang pernah ada. Sedangkan hak gambar dimenangkan oleh Legendary Thomas Tull setelah berbulan-bulan bersaing dengan studio Hollywood terkenal. Anggota cast, sutradara dan informasi cerita secara keseluruhan belum ditentukan untuk film ini, yang diharapkan menggunakan bahasa Inggris meskipun terinspirasi oleh seri video game Jepang.

JANGAN LEWATKAN
Dikonfirmasi! Pokemon Live-action akan dibuat Pada Tahun 2017

pikachu-pokemon-DAF

Perlman terkenal dengan karyanya pada Marvel Chinematic Universe, di mana ia menjadi penulis naskah asli untuk Guardians of the Galaxy dan kemungkinan menulis untuk Captain Marvel. Sementara Hirch adalah pembuat animasi terbaru Gravity Falls, yang berfokus pada sepasang anak kecil yang menyelidiki fenomena supranatural di komunitas perdesaan terpencil sambil bekerja paruh waktu musim panas di turis lokal.

Ada 18 film anime berdurasi panjang dari Pokemon telah diproduksi di Jepang dan rilis sejak tahun 1998, dan semuanya berdasarkan serial TV. Film baru ini diharapkan bercerita tentang spin-off pertandingan, Great Detective Pikachu.

Dafunda #Movie akan terus memperbarui informasi dari Pokemon live-action, tunggu ya.

JANGAN LEWATKAN
Dikonfirmasi! Pokemon Live-action akan dibuat Pada Tahun 2017
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.