Mark Ruffalo sudah dipastikan akan muncul sebagai Hulk di film Thor: Ragnarok, hal ini pun sudah tentu diketahui banyak penggemar. Namun mengenai gambaran hubungan sang makhuk super besar hijau itu dengan wujud manusianya, Bruce Banner tentu masih menimbulkan pertanyaan. Apakah makhluk ini telah menguasai sepenuhnya diri Banner? Atau Banner sendiri yang sudah bisa mengendalikan kepribadian Hulk?

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/12/2015), dalam sebuah wawancara bersama AintItCoolNews untuk mempromosikan film terbarunya, Infinitely Polar Bear, Ruffalo turut berbagi rincian seputar karakter yang diperankannya nanti di Thor: Ragnarok.

hulk-quinjet-missing

Hulk sendiri terakhir kali terlihat di Avengers: Age of Ultron sedang berada di dalam pesawat Quinjet seorang diri. Dia mencoba mengasingkan diri dan mematikan sinyal pencarian. Fans pun bertanya-tanya mengenai apa yang dilakukan Hulk saat ini. Maka, Ruffalo pun membeberkan informasinya.

JANGAN LEWATKAN
Usai Syuting, Mark Ruffalo Bagikan Foto Set Produksi Thor: Ragnarok

Mark Ruffalo pun menjelaskan, “Ia sedang dalam pelarian. Saya berpikir bahwa kami membawanya melalui adegan itu. Ini bukan hanya masalah membawanya sendiri ke tempat terpencil dan bersembunyi. Sekarang ia juga menghapus dirinya dari manusia. Saya tidak yakin ke mana kami akan mengarah dengan hal itu, tapi saya yakin makhluk itu mungkin masih hidup di dalam dirinya.”

Berbicara lebih jauh mengenai hubungan Hulk dan Bruce Banner di film ketiga Thor, Ruffalo membeberkan sedikit rinciannya, “Ini sangat halus, tapi kesadaran Banner/Hulk mulai sedikit berbaur. Siapa yang memutuskan untuk keluar? Apakah itu Banner atau Hulk?”

mark-ruffalo-bruce-banner-hulk-avengers-ultron-infinity-war

Dilanjutkannya, “Itu tak benar-benar ada di dalam mitologi (film) Hulk sampai menjadi sebuah kesadaran dan pro-aktif. Sangat menarik, kan?” Sang aktor juga menambahkan bahwa tim di balik layar film sedang merombak hubungan Hulk dan Banner yang sangat halus ini supaya bisa berbeda dari kisah yang ada dalam komik, animasi, maupun film yang sebelumnya yang sudah dirilis.

JANGAN LEWATKAN
Hulk dan Thor Sempat Disinggung di Captain America: Civil War

Dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston dan Jaimie Alexander pun dipastikan kembali lagi sebagai Loki dan Sif. Disutradarai Taika Waititi, Thor: Ragnarok siap tiba di bioskop 3 November 2017.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.