Film Les Miserables, membuat sosok aktor muda, Eddie Redmayne hampir selalu jadi perhatian para penikmat film, apalagi ketika ajang penghargaan yang berkelas akan berlangsung.

Dalam kurun waktu dua tahun ini, Eddie tercatat telah membintangi empat film layar lebar. Film terbarunya, Danish Girl, bahkan diramal akan kembali membuatnya memenangkan kategori Best Actor di Oscar 2016.

Nah, sebelum semua itu dimulai, Eddie sempat tampil di talkshow Jimmy Kimmel pada awal Februari lalu. Di kesempatan itu, dirinya diminta untuk membacakam tweet hinaan dari salah satu hatersnya di Twitter.

Bukannya mengomentari tentang akting Eddie, kicauan tersebut justru membahas tentang hidungnya. Sang hater merasa jika hidung Eddie Redmayne sangat tidak enak dipandang.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Pemenang Piala Oscar 2016

eddie radmayne hater“Eddie Redmayne terlihat seperti seseorang yang sedang mencoba menghapus hidungnya, tapi tidak mampu melakukannya dengan sempurna. Aku juga berpikir kalau ia tampak seperti orang yang terkena dehidrasi,” tulis hater tersebut dalam tweetnya.

Usai membacanya, wajah Eddie langsung terlihat seperti mau menangis dan mengalami dehidrasi. Mimik konyol dengan sedikit adegan lucu tersebut sengaja dibuat Eddie untuk menarik tawa penonton. “Itu memang benar, aku sedang dehidrasi,” candanya.

Sebelum membintangi The Danish Girl, Eddie Redmayne berhasil memenangkan Oscar untuk perannya sebagai ilmuwan fisika ternama Stephen Hawking dalam biopik drama berjudul The Theory of Everything.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.