Jack Reacher: Never Go Back adalah salah satu film yang dibintangi oleh Tom Cruise. Digarap Paramount Pictures beserta beberapa Studio produksi lainnya, film ini bercerita seorang mantan mayor di kemiliteran yang tersangkut dengan beberapa kasus pembunuhan. Kemudian dia mencari teman, melindungi perempuan yang dikira anaknya dan mencari jalan keluar dari masalah tersebut.

Review film ini saya buat untuk kamu yang belum menonton dan penasaran bagaimana jalan cerita film yang diperankan pemain Mission Impossible ini.

Film baru saja melakukan perilisan beberapa waktu yang lalu. Namun, seperti biasa Dafunda #Movie selalu memberikan peringatan. Untuk kamu yang tidak suka dengan bocoran cerita atau Spoiler, bisa lihat info film menarik lainnya.

Informasi Jack Reacher: Never Go Back

Direktur Edward Zwick
Jadwal Rilis October 21, 2016
Durasi 1 hour 58 minutes
Genre Action, Adventure, Crime
MPAA Rating PG-13
Desain & Penulis Lee Child (based on the book “Never Go Back” by), Richard Wenk (screenplay)
Produser Paramount Pictures, Skydance Production
Pemeran Tom Cruise, Cobie Smulders, Aldis Hodge
Website
JANGAN LEWATKAN
Mission: Impossible 6 Akhirnya Dapatkan Jadwal Rilis, Cek Di sini!

 

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back

Film aksi barat berjudul “Jack Reacher: Never Go Back” ini merupakan film kedua dari film sebelumnya yang ditayangkan pada 2012 lalu. Pada film kali ini akan menceritakan Jack Reacher ( Tom Cruise ) akan kembali ke basis militer lamanya di kota Virginia untuk bertemu dengan seorang wanita bernama Susan Turner ( Cobie Smulders ) seorang wanita pejabat militer yang memiliki posisi yang tinggi serta juga merupakan kekasihnya.
Namun saat Reacher tiba di tempat tersebut, dia mendapati Susan sedang ditahan dan kehadiran Reacher di sana juga bertambah bahaya karena dia dituduh telah melakukan sebuah tindakan kriminal kepada seorang pria. Kini Reacher dan Susan harus bersama untuk keluar dari segala tuduhan dan hal yang sebenarnya tidak dilakukan.

Alasan kamu harus tonton Jack Reacher: Never Go Back

Kami akan memberikan beberapa kelebihan dari film Jacke Reacher 2 ini. Berikut beberapa alasan kenapa kamu haru nonton film ini:

JANGAN LEWATKAN
The Mummy Tom Cruise Rilis Teaser Trailer Pertamanya!

+ Full Aksi dari Cruise

jack-reacher-2-daf

Aksi yang disuguhkan dalam film ini sudah pasti banyak. Secara, Crusie memang terkenal dengan film-film aksi seperti Mission Impossible dan Edge of Tomorrow. Dalam film ini Jack Reacher adalah seorang mantan petinggi militer, dia harus berhadapan dengan pembunuh bayaran yang juga mantan organisasi berbasis militer.

Pembuka film dan seperti yang ditampilkan di awal trailer film ini, Reacher bisa menebak apa yang akan terjadi, mengetahui bahwa dirinya sedang diawasi, bahkan kabur dari tahanan. Ada juga scene ketika dia melawan 4 orang sendirian. Dengan kemampuannya di berhasil membungkam para penyerang.

+ Dibalut dengan sedikit komedi

Selain aksi yang menantang dan mendebarkan, film ini juga mempunyai plot twist yang bisa membuat kamu senyum sendiri dan tertawa lucu. Plot twist yang paling saya ingat itu ketika dia kabur dari tahanan bersama temannya. Mereka keluar dari penjara setelah mengambil kunci mobil dan beberapa uang pengacarannya.

Mayot Turner meminta kunci mobil dengan maksud mengendarainya, Reacher memberikan kunci sambil berkata “mobil Sedan warna hitam.” Dan ketika sampai di parkiran, Turner bingung mobil yang mana yang akan mereka gunakan karena semua mobil di parkiran merupakan mobil sedan berwarna hitam.

JANGAN LEWATKAN
Sengketa Gaji Tom Cruise, Mission: Impossible 6 Kembali Dapat Hambatan

+Telepon-teleponan

jack-reacher-1-daf

Telepon atau hp menjadi alat yang paling penting dalam film ini. Semuanya terjadi diawali dari telpon. Pertama ketika Reacher akan di tangkap polisi di sebuah tempat makan, telpon berdering dan membuat dia bebas. Kedua, setelah bebas dari tahanan, ia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diri dan temannya. Dia menelpon mayor Morgan yang merupakan anggota konspirasi, ketika sedang berbicara Morgan mencoba berbohong pada Reacher dan secara mengejutkan Reacher sudah ada di dalam ruangan Morgan.

Ketiga, pada awal kami telah mengatakan kalau Reacher berusaha melindungi seorang perempuan bernama Samantha yang dikira anaknya. Ternyata, Sam bukanlan putri Reacher. di akhir film mereka bertemu di sebuah cafe. Sam mengatakan kalau Reacher bukanlah ayahnya karena wanita yang menuangkan kopi tagi kali ke cangkir Reacher adalah ibunya. Akhirnya mereka berpisah, namun peran hp masih terus jalan. Ketika berpelukan, Sam memasukkan sebuah hp ke saku Reacher. Dan ketika Reacher sedang dalam perjalanan entah kemana hp berbunyi dan sebuah pesan masuk. “MISS ME YET ??”

JANGAN LEWATKAN
Tom Cruise Mati di Trailer Perdana The Mummy, Bagaimana Dia bisa Hidup Kembali?

Apa yang kurang di Jack Reacher 2 Menurut Dafunda Movies

Setiap film pasti memiliki kekurangan, dan inilah kekurangan Jack Reacher 2 menurut kami:

 Alur cerita yang biasa saja

Menurut kami, jalan cerita dari film ini biasa saja. Di mulai dengan pembunuhan beberapa orang tentara di medan perang. Menyelamatkan teman yang tersangkut dengan masalah tersebut dan melindungi seorang anak. Hanya saja balutan beberapa komedi yang membuatnya menjadi agak wah.

Preview Jack Reacher: Never Go Back 2016

Yap itulah ulasan singkat dari film Jack Reacher: Never Go Back. Kami himbau kembali, bahwa ini merupakan pendapat pribadi penulis. Kalau kamu punya pendapat yang berbeda, silahkan katakan semuanya di kolom komentar!

TINJAUAN IKHTISAR
EFEK VISUAL
7
JALAN CERITA
6
KARAKTER
8
MUSIK
6
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.