Marvel mengumumkan kembali pada bulan Juli bahwa seroang remaja wanita berkulit hitam bernama Riri Williams akan mengambil alih Iron Man dari Tony Stark di seri buku komik Invincible Iron Man yang akan datang.  Pencipta dan penulis Brian Michael Bendis baru saja mengungkapkan Riri akan dikenal dengan nama Ironheart, bukan Iron Man atau pun Iron Woman.

Berbicara kepada Wired tentang pemilihan nama superhero, penulis mengatakan bahwa “Iron Woman tampak kuno bagi beberapa orang.” Ia melanjutkan, “Iron Maiden tampak seperti mimpi buruk. Dan Ironheart, diciptakan oleh Joe Quesada, setelah saya mengatakan kepadanya cerita rencana saya untuk Riri, tidak hanya berbicara untuk jiwa karakter tapi untuk franchise Iron Man secara keseluruhan.”

JANGAN LEWATKAN
Hyundai Baru Saja Ciptakan Baju Besi Iron Man Sungguhan, Buat Apa ?

Bendis melanjutkan untuk menjelaskan bahwa Tony awalnya memakai baju besi unutk menyelamatkan hatinya. Ia melanjutkan bahwa Riri, seorang jenius yang mendaftar di MIT pada usia lima belas tahun, “meskipun unutuk alasan yang berbeda sekali tapi masih berhubungan dengan jantung. Ketika orang melihat kisahnya, Anda akan kagum pada saran sederhana dan cemerlang Joe.”

Riri Williams akan menjadi salah satu dari dua karakter yang menggantikan Tony Stark sebagai bagian dari peluncuran Marvel NOW! Barisan superhero pada awal Oktober. Sementara itu, karakter lainnya bernama Victor Von Doom, sebelumnya dikenal sebagai penjahat Doctor Doom. Ia akan menjadi karakter di buku komik baru berjudul Infamous Iron Man. Tidak ada detail tambahan yang menjelaskan dirinya adalah Iron Man atau bukan.

JANGAN LEWATKAN
Captain America : Civil War, Trailer Menawan Buatan Fans

Ditulis oleh Bendis dengan seni gambar dari Stefano Caselli, Invincible Iron Man akan diluncurkan pada bulan November tahun ini.

 

Sumber: Aceshowbiz.com

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.