Apakan karakter dari Guardians of the Galaxy, Rocket Raccoon akan gabung Infinity War? Setelah direktur Anthony Russo bulan lalu menegaska bahwa Star-Lord akan muncul dalam film bagian kedua dari The Avengers ketiga, Laporan tentang kehadiran teman berbulu, Rocket Raccoon akan mengikuti jejaknya.

Christopher Markus dan Stephen McFeely selaku penulis skenario dalam film itu mengisyaratkan keterlibatan Rocket dalam sebuah wawancara baru dengan The Verge. Ketika mendiskusikan bagaimana mereka akan menjaga karakter di Infinity War tetap membumi, Markus mengatakan, “Apakah mereka lelaki ungu 12kaki, atau sebuah rakun, atau sebuah android, mereka semua adalah penduduk bumi, dan kami akan menulisnya sebagai penduduk bumi.”

JANGAN LEWATKAN
Apakah Doctor Strange Berhubungan dengan Guardians of the Galaxy Vol. 2?

“Anda tidak bisa menulis mereka dengan cara yang lain,” lanjutnya. “Jadi, idealnya akan tetap membumi karena Anda benar-benr akan memahami mengapa karakter ini melakukan apa yang mereka lakukan, dan Anda akan mengerti atau akan berempati.”

Avenger: Infinity War Part I dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 4 Mei 2018 sedangkan Part II-nya pada 3 Mei 2019. Joe dan Anthony Russo akan kembali terjun untuk kedua film ini.

Namun, sebelum bergabung dengan Avegers, Star-Lord dan Rocket Raccoon akan tampil dalam judul yang sama, yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 2, yang direncakan untuk tiba tahun depan. Chris Patt, Zoe Saldana, Dave Batista akan kembali menjadi bintang untuk sekuel ini.

JANGAN LEWATKAN
Avengers: Infinity War dan Avengers 4 Hanya Awal dari Marvel Cinematic Universe