Zombieland 2 masih diperbincangkan oleh Paul Wernick dan Rhett Reese yang menyediakan script. Hadir di Geeking AMC dengan Kevin Smith dan Greg Grunberg, yang juga penulis naskah untuk Zombieland, mmegungkapkan mereka sedang menulis naskah untuk sekuel film ini.

Lihat videonya di bawah:

“Itu adalah berita bahwa kita sedang dengan Zombieland 2 sekrang,” kata Wernick dan Reese. Pasangan ini menambahkan bahwa mereka kan mendiskusikan langkah selanjutnya dengan aktor Woody Harrelson, “Kami akan duduk dengan Woody besok dan dan mengurutkan beberapa hal yang ingin kami lakukan. Semua pemain sangat bersemangat.”

Belum dipastikan apakah para pemain asli termasuk Emma Stone, Jesse Eisenberg dan Abigail Breslin akan kembali ke sekuel ini. Wernick dan Reese, yang baru saja menulis naskah untuk Deadpool 2, juga berbicara tentang bekerja dengan Bill Murray di Zombieland. Mereka menjelaskan bahwa sebelum Murray mengambil peran, beberapa aktor legendaris termasuk Mark Hamill dan Sylvester Stallone juga dilirik untuk mengisi peran di film ini.

Film pertama yang dirilis pada tahun 2009 menerima ulasan yang baik dan menduduki box office Amerika Utara dengan 24,7 juta dolar AS dari penjualan tiket di minggu pertamanya. Film yang menceritakan kelompok dari korban invasi zombie untuk mencari tempat yang aman, mengumpulkan pendapatan akhir sekitar 75,6 juta dolar AS di dalam negeri dan 26,8 juta dolar AS di wilayah lain.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.