Setelah menarik perhatian dengan trailer pertama yang dirilis selama San Diego Comic Con, Bryan Singer (X-Men: Days of the Future Past, X-Men: Apocalypse) menegaskan hal itu adalah bagian dari X-Men universe, Legion dari FX telah berkembang.

Acara ini sedang dikembangkan oleh Noah Hawley, yang juga showrunner dari serial tv FX, Fargo. Menurut Hawley, ia mengambil pendekatan dengan mengadaptasi film Coen Bros 1996 diterapkan untuk Legion.

“Jadi pendekatan saya untuk bahan Legion mirip, yang ini tentang rasa hormat bagi dunia, tapi tidak bercertia tentang dunia yang sama seperti pembaca kira,” kata Hwaley kepada IGN. “Ini tentang mengambil karakter itu dan benar-benar menjelajahi, hampir pada tingkat eksistensial, seperti apa … Apa acara televisi bisa melakukan  yang film itu tak bisa lakukan, itu bukan hanya sekedar penyampaian plot. Ini bukan tentang tindakan, ini tentang karakter dan tema seperti yang kita lihat di Fargo. Kamu dapat benar-benar bermain dengan struktur dan kamu dapat mendekonstruksi cerita di jalan besar. Padahal di film berdurasi dua jam, apa masalahnya? Mana penjahatnya? Mari kita dapatkan dia!.”

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Logan, Mutan Terakhir Diperkenalkan

Bocoran cerita Legion:

Legion adalah kisah seorang pemuda bermasalah yang mungkin lebih dari manusia. Film ini memperkenalkan kisah David Haller, yang sejak  ia masih remaja, telah berjuang dengan penyakit mental. Didiagnosis sebagai zkizofernia, David telah masuk dan keluar dari rumah sakit juwa selama bertahun-tahun. Tapi setelah pertemuan aneh dengan sesame pasien, dia dihadapkan dengan kemungkinan bahwa suara yang ia dengar dan vision yang ia lihat mungkin menjadi kenyataan.

Produksi pada musim pertama dengan delapan episode akan dimulai musim panas ini di Vancouver dan seri baru dari FX Production dan Marvel Television akan debut global pada awal 2017.

Trailer Resmi Legion:

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.