Robert Downey Jr. akan kembali untuk Sherlock Holmes 3. Aktor 51 tahun itu berharap bisa ikut dalam seri ketiga dari film Sherlock Holmes sebelum ia memakai seragam pahlawannya di Avengers: Infinity War Part 1.

Robert mengatakan secara singkat bahwa Sherlock Holmes 3 akan mulai produksi dengan Guy Ritchie sebelum akhir tahun. “Kita bicara banya tentang hal itu sekarang,” kata aktor Iron Man itu. “Kita bisa melakukan beberapa persiapan.” Dia mengakui bahwa jadwal sibuk mereka menyebabkan keterlambatan film Sherlock Holmes: A Game of Shadows pada tahun 2011.

“Jika kami bisa syuting dengan Skype, kami bisa memiliki sebuah film hanya dalam seminggu,” Robert menjelaskan, “Ketika kami membuat film-film sherlock, kami akan mencoba untuk membuatnya dalam satu tahun ini. Itu benar-benar masalah besar untuk pergi dan membuat film itu. Aku lelah sepanjang waktu, tapi akusangat bersemangat tentang hal itu.”

JANGAN LEWATKAN
Mengejutkan!! Iron Man Dapat Dukungan dari Iron lady

Robert mengatakan ia berharap bisa berdiskusi tentang Sherlock Holmes 3 dengan Guy ketika ia tiba di U.K untuk mempromosikan Captain America: Civil War. “Dia mengatakan ‘Aku akan bertemu denganmu di motorku’ semua hal kelihatan macho,” katanya. “Saya selalu menganggap mengendarai motor di London sebagai mengambil kehidupanmu di tanganmusendiri. Guy membuat ini tampak mudah.”

Robert dikabarkan mendekati kesepakatan untuk bergabung dengan Tom Holland di Spider-Man: Homecoming. Itu menunjukkan Iron Man tidak hanya akan menjadi satu-satunya superhero yang akan ada dalam reboot tersebut.

SOURCEaceshowbiz
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.