Shinobi merupakan game jadul yang dirilis pada tahun 1980-an, game ini merupakan game pertama yang dirilis untuk konsol video game SEGA. Marc Platt, melalui Marc Platt Productions berkerja sama dengan SEGA Group yang diwakili Stories Internasional, Inc. untuk mengadaptasikan game tesebut menjadi sebuah film layar lebar.

Shinobi merupakan video game yang menceritakan pertualangan seorang ninja bernama Joe Musashi yang berusaha menyelamatkan muridnya dari penculikan sekelompok teroris yang berjuluk Zeed. Musashi harus melewati 5 misi utama untuk mencapai markas besar Zeed agar bisa membebaskan murid-muridnya yang disandera dan melawan bos dari Zeed.

Seperti dilansir Comingsooon, “Kami menyukai video game Shinobi dan percaya bahwa dunia dan cerita tentang ninja belum pernah dijelaskan secara mendetail dalam versi film. Oleh karena itu sekarang kami mempunyai kesempatan untuk melakukan hal itu,” jelas Marc Platt.

Marc Platt merupakan produser dari film-film terkenal seperti Bridge of Spies, Into the Woods, Drivem Wanted, Legally Blonde, dan Scott Pilgrim vs The World. Tomoya Suzuki dari Stories President akan mendampingi Marc Platt dan Adam Siegel menjadi produser proyek ini.

“Marc dan Adam, serta tim dari Marc Platt Productions adalah rekan bisnis yang sempurna untuk menghidupkan tokoh Joe Musashi, kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan mereka,” jelas Tomoya Suzuki.

Sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa aktor yang akan berperan dalam film adaptasi ini. Sambil menunggu informasi lebih lanjut, ada baikan kita bernostalgia sejenak dengan video cuplikan game Shinobi di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.