Ben Hur merupakan film sejarah terbaru. Film ini disutradarai oleh Timur Bekmambetov dengan skenario yang ditulis oleh John Ridley dan Keith Clarke. Ben-Hur 2016 ini akan dibintangi oleh Jack Huston, Nazanin Boniadi dan Haluk Bilginer. Paramount Pictures sebagai rumah produksi akan mendistirbusikan film ini ke seluruh bioskop pada 12 Agustus 2016.

Ben-Hur 2016 merupakan adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Ben-Hur: A Tale of the Christ, yang ditulis oleh novelis legendaris Lew Wallace. Simak sinopsisnya di bawah ini.

sinopsis-ben-hur-DAF

Sinopsis Ben Hur 2016:

Film ini menceritakan tentang seorang bangsawan tampan bernama Judah Ben-Hur (Jack Huston), dari kecil Judah Ben-Hur mempunyai sifat yang sangat baik hati. Akan tetapi masih ada juga orang yang mengkhianatinya bahkan pengkhianat tersebut tidak lain adalah sahabat karibnya sendiri.

JANGAN LEWATKAN
Trailer dan Poster Terbaru TMNT: Out of Shadows

Selain dikhianati Judah Ben-Hur juda difitnah dan dihukum menjadi budak selama bertahun-tahun. Suatu ketika ada sesuatu yang menbuatnya merasa sakit hati, Judah Ben-Hur akhirnya bersumpah untuk membalas dendam kepada sahabatnya yang telah mengkhianatinya tersebut.

Trailer terbaru Ben Hur 2016:

Ben-Hur sendiri sebenarnya merupakan remake dari film klasik, Ben-Hur yang sudah rilis pada tahun 1959. Banyak sekali aktor dan aktris hollywood yang membintangi film ini, mereka antara lain adalah Toby Kebbell, Pedro Pascal, Olivia Cooke, Ayelet Zurer, dan masih banyak lagi.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.