Power Rangers Saban akan kembali ke layar lebar pada bulan Maret 2017, Lionsgate yang akan mendistribusikan reboot film ini dalam multi-platform (berasal dari serial TV Amerika pada tahun 1990 yang membuat ulang rekaman dari acara TV Jepang Kyouryuu Sentai Zyuranger) yang disutradarai oleh Dean Israelite. Ini merupakan salah satu proyek Irsaelite sebagai direktur film serial,  setelah Ia selesai pada proyek Almanac pertualangan penjelajah waktu.

Syuting Power Rangers kini sedang berlangsung di Vancouver, Israelite bekerja bersama cast yang mencakup para pendatang baru seperti Darce Montgomery sebagai Jason Ranger Merah; Naomi Scott (The Martian) sebagai Kimberly Ranger Merah Muda; RJ Cyler (Me and Earl and the Dying Girl) sebagai Billy Ranger Biru; Ludi Lin (Monter Hunt) sebagai Zack Ranger Hitam; dan bintang musik pop Becky Gomez sebagai Trini Ranger Kuning. Lionsgate / Saban juga telah merilis sinopsis resmi untuk film ini, bersamaan dengan rincian tambahan pada daftar kredit proyek dari penulis skenario hingga para staff.

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis Resmi John Wick 2, Akan Mengunjungi Roma Tahun Depan

Berikut ini adalah sinopsis resmi untuk Power Ragers (2017):

“Power Rangers Saban terdiri dari lima anak-anak SMA biasa yang harus bersatu ketika mereka mengetahui bahwa kota kecil mereka Angel Grove dan dunia di ambang kepunahan oleh invasi alien. Dipilih oleh takdir, pahlawan kita dengan cepat mengetahui kalau hanya mereka yang dapat menyelamatkan planet ini. Tapi untuk melakukannya mereka harus mengatasi masalah kehidupan mereka dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat.”

Sebelumnya diberitakan rincian dari film baru Power Rangers ini disarankan untuk drama dewasa muda berbagai gaya seni bela diri aksi berat. Sinopsis resmi dari  film Israelite menyatakan cerita utamanya sesuai dengan ekspetasi, mengingat referensi ‘Ranger’ dalam “kenyataan sehari-hari” menjadi salah satu kendala karena mereka haru berurusan untuk menyelamatkan Dunia.

JANGAN LEWATKAN
Kostum Terbaru dari Power Rangers Mighty Morphin

Berikut adalah anggota resmi tambahan dari tim produksi Power Rangers yang telah dirilis oleh Lionsgate / Saban:

  • Executive Prodecers : Allison Shearmur (The Hunger Game franchise, Rogue One) dan Brent O’Connor (Warcraft).
  • Composer : Brian Tyler (Avengers: Age of Ultron, Now You See Me).
  • Costume Desaigner : Kelli Jones (Straight Outta Compton, Sons of Anarchy).
  • Set Decorator : Hamish Purdy (The Revenant).
  • Stunt Coordinator : Paul Jennings (Game of Thrones, San Andreas, The Dark Knight).
  • Suit Design and Visual Effect : Weta Workshop (The Lord of the Ring, Avatar).
  • Production Designer : Andrew Manzies (Fury, X-Men).
  • Director of Photography : Matt Lloyd (Daredavel, Cop Car).
JANGAN LEWATKAN
Saw : Legacy Umumkan Jadwal Rilis Tahun Depan
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.