Trailer Skiptrace:

Lucu dan terlihat menarik, memang itulah ciri khas dari film-film yang dimainkan oleh Jackie Chan. Tampak dari trailernya, gaya bertarung yang alami dan konyol membuat daya tarik sendiri dari film ini. Dalam film Skiptrace ini, Jackie akan berpasangan dengan aktor Hollywood Johnny Knoxville.

Di film Skiptrace, Jackie akan berperan sebagai detektif yang berusaha menangkap sebuah sindikat kriminal di Hong Kong. Dalam pertualangannya ini, ia akan ditemani oleh seorang buronan paling dicari bernama Connor Watts yang diperankan oleh Knoxville. Untuk lebih jelas baca sinopsis lengkap dari Skiptrace di bawah ini.

Sinopsis Skiptrace:

Film ini akan mengisahkan tentang sepak terjang seorang detektif Hong Kong bernama Bennie (Jackie Chan) dalam mengungkap sindikat kriminal di Hong Kong. Untuk memperlancar misinya, Bennie mencari bantuan pada seorang penjudi dan buronan bernama Connor Watts (Johnny Knoxville), yang ternyata tengah menjadi target sindikat tersebut karena telah menjadi saks pembunuhan yang mereka lakukan.

JANGAN LEWATKAN
Akhirnya, Jackie Chan Diakui oleh Lembaga Academy Awards

Bennie mencoba membawa Connor kembali ke Hong Kong sekaligus lari dari kejaran mafia yang akan membunuh mereka. Meskipun menjadi partner, kedua orang ini tak pernah akur, dan selalu ribut sendiri. Kemudian mereka berdua dihadapkan pada petulangan mengelilingi daratan China yang penuh ketegangan dan kekocakan.

Selain dua aktor tersebut, pegulat wanita Eve Torres mendpat peran dalam film ini. Eve pernah bermain dalam beberapa drama dan film layar lebar. Sebagai produser, Jackie juga mengikut sertakan aktor korea Selatan Yeon Jung Hoon, yang akan berperan sebagai tangan kanan dari organisasi kriminal tersebut.

Skiptrace merupakan film garapan Renny Harlin (Die Hard 2, Cliffhanger). Film ini sudah tayang di bioskop mulai 22 Juli lalu.

JANGAN LEWATKAN
Akhirnya, Jackie Chan Diakui oleh Lembaga Academy Awards
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.