Chris Pine memang sedang dalam puncak popularitas. Ia sukses membintangi film The Finest Hour yang diangkat dari kisah nyata serta tampil dalam film sci-fi terkenal Star Trek Beyond. Aktor 35 tahun ini akan bermain dalam film terbaru yang berjudul Hell or High Water.

Film Hell or High Water ini menceritakan kisah dua bersaudara yang melakukan banyak perampokan demi menyelamatkan lahan peternaan mereka. Chris dan Ben Foster akan merankan dua bersaudara ini dengan setting film di New Mexico. Pastinya bakal banyak aksi seru khas para koboi dengan pistol-pistol mereka yang bisa kita saksikan. Baca sinopsis lengkapnya di bawah ini.

hell-or-high-water-poster-DAF

Sinopsis Hell or High Water:

Film ini mengisahkan tentang 2 bersaudara Toby dan Tanner. Toby (Chris Pine) adalah seorang ayah yang telah bercerai yang berusaha memberikan kehidupan yang lebih baik pada putranya. Sedangkan saudaranya, Tanner (Ben Foster) adalah mantan narapidana yang pemarah. Berdua, mereka merencanakan serangkaian perampokan terhadap bank yang akan menyita peternakan keluarga mereka.

Sementara itu ada Marcus (Jeff Bridges), seorang Texas Ranger yang menunggu pensiunnya dalam beberapa minggu. Marcus dan rekannya ditugaskan untuk menangkap dua bersaudara tersebut. Untuk merencanakan perampokan terakhirnya, mereka juga harus mempersiapkan diri untuk bertarung dengan penegak hukum yang licik yang belum siap menuju matahari terbenam.

Trailer Hell or High Water:

Selain kedua aktor di atas, Hell or High Water juga dibintangi oleh aktor/aktris lainnya seperti Jeff Bridges, Katy Mixon, Melanie Paplia, Dale Dickey, dan Marin Ireland. Film ini disutradarai oleh David Mackenzie dengan naskah yang ditulis Taylor Sheridan.

Film Hell or High Water sendiri telah melakukan pemutaran perdana di Cannes Film Festival ke-69. Sedangkan untuk penayangan di bioskop, dijadwalkan pada 13 Agustus mendatang.