Film yang penuh tembak-tembakan khas koboi Amerika akan dikemas dalam film bergenre action terbaru yang berjudul Jane Got A Gun. Film ini mengangkat tokoh utama seorang wanita bernama Jane yang akan diperankan oleh aktris cantik Natalie Portman.

Film Jane Got a Gun ini mengisahkan tentang perlawanan seorang wanita yang menlindungi suaminya dari kejaran para penjahat yang ditugaskan untuk mengabisi sang suami. Tak bisa ditolak, untuk menyelamatkan diri dan suaminya, Jane harus mengangkat senjata.

Berikut adalah Sinopsis Jane Got A Gun:

Film yang diproduksi oleh Lionsgate ini akan menceritakan tentang wanita cantik baik-baik bernama Jane yang menikah dengan salah satu penjahat terburuk di kota, Bill Hammond. Suatu hari, sang suami pulang dalam keadaan terluka pada punggungnya setelah melawan kelompok penjahatnya sendiri, namun Ham masih selamat.

JANGAN LEWATKAN
Sambut Now You See Me 2, Lionsgate Akan Rilis Dua Game Mobile

Bill mengatakan kalau kelompoknya yang diketuai oleh John Bishop akan mencarinya untuk balas dendam. Untuk mempersiapkan dirinya, Jane juga meminta bantuan pada Dan Frost (Joel Edgerton), seseorang yang pernah menjadi kekasihnya dan Frost begitu membenci Ham.

Pada awalnya, Frost menolak untuk membantu Jane, namun karena rasa cintanya yang tak pernah hilang, Ia pun bersedia untuk menolong Jane. Mereka berdua membuat rencana dan strategi untuk menghadapi John Bishop serta menghabisi kelompok penjahat tersebut.

Film Jane Got A Gun sendiri merupakan film besutan sutradara Gavin O’Connor dan diproduseri oleh Scott Stendorff, Aleen Keshishian, Terry Dougas. Dengan naskah yang ditulis oleh Brian Duffield dan Joel Edgerton, film ini sudah rilis perdana di Amerika pada tangga 29 Januari 2016.

JANGAN LEWATKAN
Allegiant Redup, Lionsgate Minimalkan Anggaran Ascendant

Selain Natalie Portman dan Joel Edgerton, film ini juga dibintangi beberapa artis terkenal hollywood seperti, Ewan McGregor, Rodrigo Antoro dan Noah Emmerich. Film Jane Got A Gun rencananya akan tayang di Indonesia pada bulan Maret 2016 ini. Agar lebih meresapi sinopsisnya, tonton dulu trailernya di bawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.