Keanu Reeves John Wick akan dipaksa mengakhiri masa pensiunnya dan kembali melakukan perjalanan ke Roma, di mana Ia akan melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia, dalam film John Wick 2 mendatang.

Inilah apa yang Keanu Reeves terjadi ketika dia kembali ke layar lebar tahun depan. Lionsgate telah merilis sinopsis resmi dari film tersebut. membenarkan laporan terbaru yang mengabarkan pembunuh tercinta itu akan menuju Roma setelah mengakhiri masa pensiunnya.

Menurut sinopsis, “Keanu Reeves kembali dalam sekuel film hit 2014 sebagai pembunuh bayaran legendaris John Wick yang terpaksa mundur dari pensiun oleh mantan rekannya yang ditahan oleh serikat pembunuh bayangan internasional. Terikat dengan sumpah untuk membantu temannya, John berpergian ke Roma di mana ia akan melawan beberapa pembuhun mematikan di dunia.”

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis Jane Got a Gun, Seorang Koboi Wanita

John Wick: Chapter Two diarahkan oleh Chad Stahelski, yang ikut mengarahkan film pertama dengan skenario buatan Derek Kolstad. Film ini akan ditayangkan di bioskop seluruh AS pada 20 Februari 2017, berhadapan dengan Fifty Shades Darker, The Lego Batman Movie dan The Mountain Between Us.

Selain Reeves, sekuel ini akan menampilkan Bridget Moynahan, John Legugizamo, Lance Reddick dan Ia McShane yang akan mengulangi peran mereka masing-masing dari John Wick (2014). Mereka akan bergabung dengan anggota baru termasuk Ruby Rose, Peter Stormare dan Laurence Fishburne.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.