Neighbors 2 merupakan lanjutan dari film Neighbors. Film yang disutradarai Nicholas Stoller dan dibantu oleh dua orang penulis naskah lainnya yaitu Andrew J, Cohen dan Brendan O’Brein tergolong film dengan genre komedi yang pastinya bisa mengocok perut si penonton.

Neighbors 2: Sorority Rising direncanakan akan mulai tayang pada 20 Mei 2016 di bioskop-bioskop AS. Awalnya film ini akan tersedia dalam bahasa Inggris, namun dipastikan bahasa-bahasa lain akan menyusul. Film ini dibintangi beberapa aktor/aktris terkenal seperti Chloe Grace Moretz, Seth Rogen, Zac Efron dan juga Kiersey Clemons. Penyanyi muda Selena Gomez pun turut menjadi bintang utama dalam film Neighbor 2 ini.

Neighbors 2 menceritakan tentang sekelompol mahasiswi yang pindah ke sebelah rumah Mac dan Kelly Radner, sepasang suami-istri yang baru memiliki seorang anak. Sebelumnya Mac dan Kelly pernah terusik oleh tetangga barunya yang seorang remaja bernama Teddy. Ketika mereka kembali terusik dengan kehadiran sekumpulan mahasiswi itu, mereka terpaksa meminta bantuan kepada mantan musuh mereka, Teddy dan dia mau menolong mereka.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode April-Juni 2016

Jika kita lihat dalam trailernya, bisa dikatakan para mahasiswi ini terlalu liar sehingga para tetangga yang ada di dekat rumah mereka merasa terganggu. Para perkumpulan orangtua pun melakukan rapat dan membahas strategi yang bisa menghentikan ulah para anak muda ini.

Bagaimanakah cara untuk menghentikan para mahasiswi nakal ini? Apakah Mac dan Kelly bisa kembali memiliki hidup yang tentram? Sembari menunggu filmnya rilis, tonton dulu trailernya di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.