Para tamu Disneyland dan Disney World Resorts akan mendapatkan sekilas sebuah sihir. Seprtinya Marvel Studios berencana untuk Premiere dengan video sneak-peek berdurasi 10 menit dari Doctor Strange mulai 7 Oktober.

Menurut blog resmi Disney Park, pengunjung tempat bermain di Disney California Adventure bisa melihat preview 3D dengan efek khusus di Showcase Theater Sunset, Hollywood Land. Mereka yang hadir ke Disney Hollywood Studios dapat melihatnya atraksi dari One Man’s Dream.

Doctor Strange akan memperkenalkan penggemar film Marvel ke superhero baru yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Setelah tak bisa menggunakan tangannya lagi karena kecelakaan mobil, ahli saraf Stephen Strange melakukan perjalanan ke Nepal karena putus asa untuk menemukan obatnya. Namun, dalam perjalanannya itu, ia bertemu dengan The Ancient one (Tilda Swinton), seorang penyihir kuat yang melatih Strange untuk menjadi pelindung bumi dari ancaman mistik.

JANGAN LEWATKAN
Tonton Teaser Trailer Perdana Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales Di sini!

Film yang disutradarai oleh Scott Derrickson, juga dibintangi Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, dan Benedict Wong. Doctor Strange akan rilis di bioskop pada 4 November tahun ini. Jangan sampai kelewatan ya!