Kong: Skull Island merilis teaser baru menjelang trailer perdananya. Masih belum berfokus pada King Kong si gorila raksasa, sneak-peek baru ini memberikan sekilas monster yang berbeda, namun masih sama-sama besar.

Sneak-peek baru Kong: Skull Island

Film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 10 Maret, dibintangi Tom Hiddleston, Brie Larson dan Samuel L. Jackson. Kong: Skull Island menceritakan tim penjelahan yang tiba-tiba masuk ke hal mistis ketika bertualang jauh ke sebuah pulau yang belum dipetakan di Pasifik.

Direktur Jordan Vogt-Roberts sebelumnya menjelaskan kepada Entertainment Weekly apa saja hal baru dari King Kong yang berbeda dari film monster lainnya, “Aku merasa tidak nyaman bahwa film monster perlu menunggu satu jam atau 40 menit sampai makhluk itu muncul. Kong sendiri tidak muncul dalam film ini sampai sangat, sangat lama, dan monster lainnya juga tidak muncul snagat, sangat lama di film monster itu, sehingga banyak dari film-film ini cenderung memeiliki struktur yang sedikit lambat memanas. Sesuatu tentang film ini membuatku ingin menolak struktur ini dan bermain dengan permainan yang sangat, sangat berbeda.”

JANGAN LEWATKAN
Pengumuman! Trailer Kong: Skull Island Akan Hadir 4 Hari Lagi
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.