Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menolak untuk menbocorkan informasi tentang rencana Crossover Spider-Man, tapi Joe Russo memiliki beberapa petunjuk.

Mengambil pengalaman dari penerimaan film The Amazing Spider-Man 2, film tanpa judul terbaru Spider-Man yang dibintangi Tom Holland akan memasuki Universe terbesar. Hal ini telah dikonfirmasi bahwa film khusus ini juga akan menampilkan superhero lainnya.

Marvel Studios dan Sony Pictures sebelumnya sudah menyepakati pembagian karakter dari Spider-Man. Sang manusia jaring ini akan tampil di film Marvel mendatang, Captain America: Civil War dan beberapa pahlawan akan membalas budi.

“Dia ada di Universe yang sama sekarang, dan yang menyenangkan dari Universe adalah karakter ini akan datang dan kembali,” kata presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada EW. Dia tampak menyalahkan informasi yang mengatakan karakter ini akan muncul di sebuah film pada 7 Juli 2017.

JANGAN LEWATKAN
Spider-Man Menjalin "Hubungan" dengan Satu Karakter Civil War

Ini tidak mungkin bahwa Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Captain America (Chris Evans) akan menjadi cameo karena para aktor ini hanya menandatangani kontrak untuk Civil War dan dua film lain dari Avengers. Namun, Joe Russo, orang yang menggarap Civil War bersama saudaranya Anthony Russo, memberi sebuah petunjuk. ” Let’s just say .. Great Lakes Aavengers,” katanya.