Update casting baru untuk Spider-Man: Homecoming baru saja mengeluarkan jaringnya. Robert Downey Jr. diharapkan untuk bisa bergabung dengan film baru webslinger ini, namun mantan bintang Batman Michael Keaton tidak lagi masuk dalam pembicaraan untuk memainkan peran penjahat utama dalam remake film Spidey mendatang.

Downey akan kembali berperan sebagai Tony Slark atau Iron Man. Dia bergabung dengan Tom Holland yang ditunjuk untuk menggantikan aktor Andrew Garlfield yang berperan sebagai Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man. Sementara itu, Marisa Tomei akan bermain untuk karakter Bibi May.

Dengan hadirnya Downey, kemungkinan besar cerita Spider-Man terbaru ini akan mengarah ke film Marvel selanjutnya. Homecoming tidak memuat cerita original seperti film Spider-Man yang sudah-sudah, seperti kematian Paman Ben. Tony Stark, yang menjadikan Spider-Man sebagai anggotanya dalam versi komik, akan menjadi karakter penting dalam film Avengers: Infinity War Part 1 dan 2. Ini juga menunjukkan Downey tidak hanya akan menjadi satu-satunya pahlawan Marvel yang ikut dalam proyek ini, tapi kita tunggu saja informasi-informasi terbaru.

JANGAN LEWATKAN
Doctor Strange Comic-Con Trailer dan Poster

The Spidey reboot dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Utara pada 7 Juli 2017. Jon Watts melayani di belakang lensa dan aktris cantik Zendaya Coleman ditunjuk untuk memerankan peran Michelle. Kevin Feige Marvel akan melakukan produksi bersama dengan mantan petinggin Sony, Amy Pascal.