Film terbaru Spider-Man yang direncanakan akan tiba pada tahun 2017 mendatang, dikabarkan telah memiliki judul. Kabar ini pertama kali dimuat di lama BBC memberitahukan bahwa Sony Pictures baru saja membuat situs baru untuk film Spider-Man.

Aceshobiz melansir alamat yang baru saja dibuat Sony adalah SpiderManHomecomingTheMovie.com. Kemungkinan besar judul film terbaru karakter manusia laba-laba ini adalah Spider-Man: Homecoming.

Meskipun baru sekedar isu, banyak pihak yang mempercayai bahwa situs tersebut menandakan kembalinya Spider-Man ke rumahnya, Marvel Studios. Para penggemar komik sendiri mencatat bahwa Homecoming merupakan anak judul dari komik The Amazing Spider-Man edisi 252.

Dalam komik itu diceritakan kisah kembalinya Spider-Man ke New York setelah bertarung dalam Scarlet Wars. Karakter lain juga masuk, seperti Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Wasp, dan Captain Marvel.

JANGAN LEWATKAN
Gagal Datangkan Michael Keaton, Spider-Man Gait Robert Downey Jr. ke "Homecoming"

Selain tentang kembalinya Spidey, dalam komik ini juga manampilkan Spider-Man dengan kostum hitam Venom seperti pada Spider-Man 3. Karakter lain seperti Lizard, Black Cat, J. Jonah Jameson, dan Bibi May juga ikut hadir dalam kisah ini.

Hingga kini, Sony masih belum mengkonfirmasi maupun menyanggah tentang isu judul baru film ini. Halaman URL SpiderManHomecomingTheMovie.com sendiri masih terhubung ke situs Sonypicture.com.

Spider-Man versi baru ini akan diperankan oleh aktor muda Tom Holland dan disutradarai oleh Jon Watts yang diperkirakan rilis pada 7 Juli 2017. Karakter Tom sebagai Spidey akan muncul untuk pertama kalinya di Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 mendatang di AS dan 28 April di beberapa negara termasuk Indonesia.

JANGAN LEWATKAN
Robert Downey Jr. Berubah Pikiran dan Kemungkinan Iron Man 4 Bakal Dibuat
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.