Marvel Cinematic Universe akan segara meluncurkan film teranyarnya Mei mendatang. Penggemar akan memilih sisi pada Captain America: Civil War, dan menunggu dimulainya tahap ketiga, peran penuh dari semua pemain merupakan salah satu kunci kesuksesannya. Dan salah satu pemeran tambahan adalah hadirnya sang laba-laba.

Sony telah merilis Spider-man untuk digunakan dalam MCU tahun lalu, namun tetap mempertahankan hak filmnya. Sejak Tom Holland (In the Heart of the Sea) menandatangani peran sebagai Peter Parker yang baru, penggemar ingin tahu bagaimana aksinya di Civil War, dan mereka berspekulasi bahwa dia akan mendukung Capten America, tapi setidaknya tampak bahwa Peter akan memiliki beberapa mentor dalam film ini.

JANGAN LEWATKAN
Gambar Konsep Civil War Terbaru Dengan Pertempuran Epik

Empire Magazine melaporkan bahwa Spider-man “menjalin hubungan dengan satu karakter.” Terlepas dari ketidak jelasan karakter ini, bisa menjadi sedikit titik terang tentang keberadaannya, seperti perubahan kostum yang potensial dalam Civil War. Seharusnya, sang penembak jaring ini akan diperkenalkan sebagai minor vigilante dengan tampilan DIY. Pada akhir film, dia dikabarkan akan mendapatkan perlengkapan laba-laba berteknologi tinggi dengan penembak jaring karya Stark. Perubahan kostum dan hubungan ini bisa menunjukkan tim yang potensial antara Spidey dan Tony Stark (Robert Downey Jr.).

Dalam versi komik, Spider-Man awalnya mendukung Tony Stark dan Superhero Registration Act. Kedumian, ia berpaling, berjuang bersama Steve Rogers dalam cerita komik. Dengan Civil War, co-director Joe Russo menegaskan film ini akan memiliki “Akhir yang sangat dramatis yang akan menjadi kontroversial,” peran Spider-man dalam film bisa menjadi salah satu perantara, atau dia bisa menjadi ujung tombak mundukung satu sisi atau yang lain.

JANGAN LEWATKAN
Spider-Man ala Tom Holland Akan Tampilkan Superhero Lain

meskipun bagian Spider-man dalam Civil War hanya sedikit – dengan Black Panther mengambil peran pembuat kedamaian Spidey dalam komik – debutny di MCU mungkin sangat penting untuk film ini. Namun, dia juga sedang digambarkan sebagai sosok yang lebih muda, superhero dengan emosional yang tinggi. Ada kemungkinan bahwa, kehilangan Paman Ben, Parker akan menghubungkannya dengan pemikiran ilmiah Tony stark, dengan melihatnya sebagai figur seorang ayah. Tapi sebagai remaja yang emosinya tidak stabil, juga dapat dibayangkan sang pemanjat dinding ini akan memberontak melawan Stark dan Ideologinya.

Pada titik ini, meskipun, potensi “hubungan” masih sangat jauh dari yang diharapkan. Hal ini tidak selalu berhubungan dengan Tony Stark atau persahabatannya dengan Steve Rogers (Chris Evans). Ini hanya menjadi setitik plot kecil dalam film. Namun, mengetahui pentingnya Spider-Man di jajaran Marvel, “hubungan” ini bisa menentukan film dan bertindak sebagai katalis unutk evolusi MCU setelah Civil War.