Spider-man yang diperankan Tom Holland mungkin belum selesai dengan cameonya dalam film MCU setelah muncul di Captain America: Civil War. Jon Watts, sutradara dari Spider-Man: Homecoming, menulis tweet kepada sutradara Thor: Ragnarok Taika Waititi untuk memberikan pentunjuk apakah manusia jaring ini akan tampil bersama Dewa Petir di film ketiga Thor.

Apakah Spider-Man akan bergabung dengan Thor?

Watts pertama men-tweet Waititi pada Minggu, 31 Juli untuk menanyakan apakah Spider-Man akan bergabung dalam film Thor berikutnya. Waititi kemudian memberikan petunjuk terkait kemungkinan Spidey menyeberang ke dunia Thor (Chris Hemsworth) di film mendatang dengan jawaban, “Saya hanya perlu kepalanya. Kirimkan segera.” Watts tidak serius menanggapi tweet saat dia menjawab itu dengan gif dari Brad Pitt.

Rincian plot angsuran ketiga dari film Thor ini masih dirahasiakan. Hemsworth kembali akan berperan sebagai Dewa Petir, bergabung kembali dengan anggota cast seperti Tom Hiddleston, Idris Elba dan Anthony Hopkins. Mark Ruffalo akan ditambahkan untuk berperan sebagai karakter Hulk Marvel.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal Rilis Spider-Man dan Jumanji Sudah Ditetapkan

Adapun Spider-Man: Homecoming berpusat pada Peter Parker yang kembali pada masa SMA-nya. Film ini juga dibintangi Zendaya Coleman, Robet Downey Jr., Marisa Tomei, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green dan Martin Starr.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.