Selain legendanya sebagai pencipta buku komik, Stan Lee merupakan salah satu salesman terbesar dari generasi ini atau lainnya. Tentu, produk yang dijualnya secara historis karakter buku lucu ciptaan sendiri, baik di bawah bendera Marvel di mana ia membentuk karakter seperti Spider-Man, The Fantastic Four, The X-Men, dan banyak lagi. Atau melalui usaha bisnis yang tak terhitung jumlahnya setelah ia meninggalkan House of Ideas pada akhir 1990-an. Tapi kamu bisa merasakan bahwa pria tua ini bisa dan akan memberikan ciri khasnya untuk apa pun yang diperlukannya, dan dia akan memberikan sedikit “Excelsior!” sebagai penyedap saja.

Karakter apa yang tidak ada sedikit pun campur tangan Stan Lee?

Sementara konstribusi Lee untuk Marvel Comics diakui dengan setiap penampilan cameo dalam film yang karakter yang ia buat, bahkan yang tidak diproduksi langsung oleh Marvel Entertainment atau didistribusikan oleh Disney. Namun ada satu karakter yang Stan tidak ikut campur dalam pembuatannya: Deadpool.

Ternyata, pahlawan yang banyak omong ini tidak benar-benar membutuhkan bantuan siapa pun di departemen periklanan, menjadi film dengan R-Rated terlaris seluruh dunia sepanjang masa merupakan bukti yang cukup kuat. Tapi Lee masih memiliki beberapa pemikiran tentang mengapa karakter ini sangat populer dengan khalayak saat ini, dan apa yang ditemukan begitu menarik tentang Wade Wilson dan alter egonya Deadpool.

Halaman resmi Twitter Deadpool memposting sebuah video baru di mana Lee masuk ke penjelasan singkat perbandingan karakter dan ia berada tepat di beberapa titik yang cukup menonjol. Sementara itu mungkin diperdebatkan apakah Deadpool merupakan “seperti orang yang nyata” atau “ia berbicara dengan cara orang-orang biasa berbicara”, Lee memberi penekanan yang membuat penonton terpesona dengan karakter ini ketika ia mengatakan, “Kamu tidak pernah tahu apa yang akan dikatakannya atau dilakukannya.” Itu merupakan reflek fisik Deadpool dan menjengkelkan, mesipun itu berfungsi sebagai identitasnya. Semua orang ingin menjadi sempurna atau comeback dalam situasi tertentu, Itulah Deadpool.

JANGAN LEWATKAN
Tim Miller Hengkang dari Kursi Direktur Deadpool 2

Deadpool adalah perwujudan dari semua orang di sosial Media

Jika memiliki mulut yang cerdas merupakan kekuatan super, maka Wade Wilson mungkin memiliki kemampuan laten yang lama sebelum ia berubah menjadi mesin pembunuh dengan penyembuhan yang cepat. Untuk itu, Wilson sebenarnya memiliki kemiripan yang kuat dengan ciptaan¬† paling terkenal Stan, yaitu Spider-Man. Baik¬†Wade dan Peter Parker cenderung sedikit aksi saat melakukan pertempuran dengan musuh-musuh mereka. Tetapi Peter tahu kapan harus berhenti, sementara Deadpool pasti akan melakukan sesuatu yang ekstrim. Itu mungkin menjelaskan komentar lee bahwa Deadpool “tidak menghormati orang lain.” Jadi, pada dasarnya, Deadpool adalah semua orang di sosial media, tapi digambar ulang sebagai… superhero?

JANGAN LEWATKAN
Box Office Pekan Ini, Kejutan dari Deadpool

Dan mungkin itulah titik penjualan terbesar untuk Deadpool, kurangnya rasa hormat untuk apa pun atau siapa pun membuat dia benar-benar tak bisa dihancurkan. Tidak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan, tidak ada yang bisa benar-benar melukainya, atau bahkan tidak ada yang memberikan respon lebih dahsyat daripada ancaman pria berkostum merah ini. Apa yang membuat dia seperti itu, Lee mengatakan, “Seprti seseorang yang kamu harap tinggal disebelahmu dan menjadi teman baikmu?” Yah mungkin, asal kamu memiliki asuransi dan tidak terlalu fokus pada penampilan, semua bisa saja terjadi.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.