Laporan mengenai Zendaya Coleman yang akan memerankan karakter Mary Jane di Spider-man Homecoming telah mendapat tanggapan negative dari fans, namun tidak dengan Stan Lee. Pencipta Spider-Man sekaligus juga permbuat karakter MJ berpikir bahwa mengambil bintang Disney untuk MJ akan benar-benar indah.

“Jika dia sebagus seorang aktris seperti yang saya dengar, saya piker itu akan benar-benar indah,” katanya kepada Toronto Sun. Legend 93 tahun itu mengklain bahwa akan baik-baik saja mengubah penampilan fisik karakter dari buku komik ke layar lebar. Dia ingat akan mendiang Michael Clarke Duncan yang berperan sebagai Kingpin dalam Daredevil The Movie, yang memulai debutnya pada tahun 2003.

JANGAN LEWATKAN
Spider-Man Tom Holland Akan Gabung Thor Ragnarok? Ini Jawaban Taika Waititi

“Dalam film Daredevil, Kingpin – berkulit putih dalam komik – dia adalah seorang pria kulit hitam yang memainkan perannya, dan ia bermain dengan indah,” katanya. Lee mencatat bahwa penampilan fisik karakter buku komik di film layar lebar bukan unsur yang aling penting. “Tidak peduli warna kulit mereka, agama mereka tidak masalah,” katanya. “Yang penting adalah bahwa orang ini yang tepat untuk peran ini.”

Sebelumnya, sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2 James Gunn juga membela cast tersebut mengikuti reaksi fans di media social. Ia mengklaim bahwa karakter yang atribut utamanya adalah warna kulit atau rambutnya benar-benar dangkal danmenyebalkan. Dia mencatat, “Bagi saya, apa yang membuat MJ,  adalah dirinya sangat wanita, dan jika aktris bisa menangkapnya, maka dia akan bekerja.”

JANGAN LEWATKAN
Ternyata Leonardo DiCaprio Tolak Gabung Dua Film Terkenal

Dibintangi Zendaya bersama Tom Holland di film solo mendatang dengan sutradara Jon Watts dari naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Film ini berpusat pada Spider-Man yang akan kembali ke masa SMA-nya.

Spider-Man Homecoming akan berayun ke bioskop AS pada 7 Juli 2017. Robert Downey Jr. dan Marisa Tomei ditetapkan untuk peran mereka sebagai Tony Stark dan Mei Parker. Mereka bergabung dengan Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green dan Martin Starr.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.