Serial Star Trek Discovery bakal sudah selesai dan dipersiapkan untuk menghibur para penggemar. Episode terbaru dari serial ini akan tayang online (streaming) di CBS All Acces.

Hal mengenai Star Trek Discovery ini diumumkan selama San Diego Comic-Con pada panel Star Trek. Sebelumnya serial ini sudah tayang di CBS pada januari, hanya saja beralih ke CBS All Acces untuk episode baru.

Bagaimana cerita Star Trek Discovery?

Pembuat serial ini, Bryan Fuller juga memberikan sedikit bocoran jika garapannya kali ini akan memberikan hal yang baru. Meski begitu, bukan berarti hal tersebut akan keluar dari standar film-film Star Trek.

“Ini mungkin akan mempengaruhi kita lebih dalam hal apa yang bisa kita lakukan secara grafis. Tapi Star Trek belum tentu alam semesta di mana saya ingin mendengar kata-kata kotor,” ujar Fuller dikutip dari EW.

Fuller juga memberitahukan kapal yang akan digunakan paa serial ini bernama U.S.S Discovery. Gambar kapal dan juga logo tersebut diperkenal pada panel Star Trek.

Untuk menggarap serial ini, Fuller menegaskan jika cerita yang akan diangkat merupakan cerita dari film aslinya, bukan reboot film. Jadi sudah tentu tidak akan sama dengan film Star Trek mulai dari tahun 2009 hingga sekarang.

 

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.