Suicide Squad dipastikan akan hadir dengan lebih banyak lelucon selain yang telah ditampilkan dalam trailer sebelumnya. Dalam trailer terbarunya yang dirilis ketika MTV Movie Awards 2016 menunjukkan adegan yang lebih lucu di antara aksi para penjahat ini.

Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn membuat orang menganga ketika dia mengenakan pakaiannya di depan mereka. Kemudian ketika Rick Flag (Joel Kinnaman) memperingatkan penjahat super ini tidak mematuhi perintahnya, mencoba untuk melarikan diri, dan mengganggu atau menyusahkan dia akan mati, Harley Quinn menyela dan mengatakan kepadanya bahwa dia cukup menjengkelkan.

harley-quinn-DAF

Dalam adegan lain, Boomerang (Jai Courtney) tampak sedang menggoda Katana (Karen Fukuhara) lalu dia dihempaskan ke dinding dengan pedang Katana di tenggorokannya. Meskipun dengan segala perbedaan mereka, penjahat super ini tampak akrab saat sedang minum bersama.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

Ada juga adegan ketika Headshot (Will Smith) berdebat dengan El Diablo (Jay Hernandez) dan ia mengeluarkan kekuatan api dari tangannya. Selain para penjahat super, pahlawan kelelawar Ben Affleck, The Joker (Jared Leto), Enchantress (Cara Delevigne) juga ikut tampil dalam trailer eksklusif ini.

Berdasarkan Comic DC, cerita yang berpusat pada tim penjahat super yang diberi kesempatan untuk mempersingkat masa tahanannya oleh pemerintah. Di sisi lain, misi ini juga dapat mengancam nyawa mereka. Amanda Waller (Viola Davis) adalah orang yang memberika ide untuk membentuk The Suicide Squad.

Film arahan sutradara David Ayer ini dijadwalkan tayang pada 5 Agustus tahun ini di bioskop AS.

JANGAN LEWATKAN
15 Karakter Paling kuat di Suicide Squad, Manakah Pilihan kamu?
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.