Tim Miller telah menandatangani kontak sebagai eksekutif produser dari adaptasi live-action Sony, Sonic the Hedgehog. Menurut The Hollywood Reporter, sutradara Deadpool ini akan mengembangkan proyek dengan Blur Studio Jeef Fowler, yang akan menjadi debut pertamanya sebagai sutradara.

“Jeff adalah seorang direktur yang luar biasa dengan cerita naluri yang kuat,” kata Miller untuk teman kolabnya. ” Dunia Sonic menyajikan kesempatan yang sempurna bagi Jeff untuk memanfaatkan pengalamannya dalam animasi untuk membawa karakter ikonik ini ke dimensi baru.”

Sejak permainan Sonic rilis pada tahun 1991, karakter ini telah menjadi satu ikon game terbesar di dunia. Dalam video game, ras speedster biru yang balapan bersama dengan banyak level dan lokasi, menugmpulkan cincin emas dengan teman-temannya seperti Tails dan Knuckles, saat ia mencoba menggagalkan rencana jahat Dr. Eggman untuk menguasai dunia.

Sony berencana untuk membuat film/live-action keluarga dengan hybrid CG-animated, bersama Patrick Casey dan Josh Miller, yang menciptakan Golan the Insatiable sebagai penulis skenario. Andrea Giannetti akan menjadi pengawas untuk Sony. Neal H. Moritz akan menjadi produser melalui Original Film banner, bersama dengan Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza Animation Planet.

Miller dan Fowler pernah masuk sebagai Best Animated Short Film Academy Award pada 2005 untuk film para hewan ternak, Gopher Broke. Miller membuat debutnya sebagai dunia sutradara dengan Deadpool, yang meraup pendapatan 782 juta dolar AS di seluruh dunia. Dia baru-baru ini dikabarkan keluar dari sequel film tersebut karena perbedaan pendapat dengan aktor Ryan Reynolds.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.