Berita cukup mengejutkan datang dari dunia Holywood, salah satu sutradara kawakan bernama Gareth Edwards baru saja mengumumkan berhenti mengerjakan film Godzilla 2.

Informasi ini Dafunda Movies dapatkan dari Deadline, media itu mengabarkan kalau sang sutradara berhenti secara baik – baik dan tanpa menyebabkan konflik dengan pihak Studio. Alasan nya karena Edwards ingin mengerjakan proyek lain dan pastinya sibuk dengan Rogue One: Star Wars Story yang di sutradarainya.

Gareth Edwards Godizlla 2 into Rogue One Star Wars Story (1)

sebelum itu, telah di kabarkan pula mengenai film Godzilla 2 yang harus di tunda penayangannya selama satu tahun. Akan tetapi kemunduran itu tidak ada hubungannya dengan kepergian sang sutradara. Pihak Legendary Pictures dan Edwards sudah sepakat kalau mereka akan berpisah bahkan sebelum berita ini muncul.

JANGAN LEWATKAN
Bersiaplah, Godzilla vs King Kong Akan bertemu di Film terbarunya

Sedikit informasi, Gareth Edwards telah menyutradarai prekuel film Godzilla di tahun 2014 lalu. Film tersebut mampu meraup keuntungan lebih dari 500 juta Dolar Amerika di seluruh dunia.

Selain itu, Edwards juga pernah menyutradarai beberapa film dokumenter dan film Monster di tahun 2010 yang mengangkat namanya. Sekarang, Proyek Edwards hanyalah Rogue One: Star Wars Story. Semoga saja dia bisa menyelesaikannya dengan Baik.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.