Industri film akhir-akhir ini merasakan keinginan untuk membawa franchise lama dan dicintai kembali sebagai lanjutan atau reboot. Sejauh ini banyak hasil yang telah diterima. Tahun ini secara khusus membawa sebuah konsep baru dari Ghostbusters dengan anggota perempuan semua, yang tidak begitu dibutuhkan. Tahun lalu memiliki cerita yang berbeda. Star Wars dan Jurassic Park kembali dengan sepenuh hati bersama Force Awakens dan Jurassic World yang memecah box office sepanjang tahun, membuat keduanya masuk dalam lima film terlaris di seluruh dunia sepanjang masa.

Keberhasilan mengejutkan dari Jurassic World akhirnya membuat pengumuman untuk Jurassic World 2, yang kehilangan Colin Trevorrow sebagai sutradara. J.A. Bayona sekarang yang akan mengarahkan sekuel film ini, dengan Treverrow masih membantu di tahap pra-produksi, dan sutradara baru sekarang menggoda dengan pembuatan trilogi dari Jurassic World.

Apakah Jurassic Worold akan menjadi Trilogi?

jurassic-world-daf

Selama wawancara dengan LRM, Bayona ditanya tentang evolusi sekuel menyusul kesuksesan film pertama. Sementara ia masih dalah tahap awal dan menulis script, Bayona sejauh ini terkesan dengan visi trilogi Trevorrow dan bagaimana terus melanjutkan pengaruh dari Steven Spielberg.

“itu sangat menarik, Jurassic World secara keseluruhan merupakan trilogi yang Colin Trevorrow bayangkan. Kami sedang menulis babkedua, dan itusangat menarik di mana dia memimpin cerita. Saya dibesarkan menonton film Stevan Spielberg dan saya suka film dan warisannya, jadi ituadalah pertanyyan jujur unutk warisan dan pada saat yang sama membawa hal-hal baru yang orang akan hargai. Kami masih enam bulan menjelang syuting, dan sejauh ini, begitu baik. Ini sangat menarik sekarang.”

Jurassic Wolrd 2 akan tiba di bioskop pada 22 Juni 2018

 

Sumber: Screenrant

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.