Akhir-akhir ini, Sylvester Stallone yang dikenal dengan peran Rambo dirumorkan tengah bergabung dalam salah satu film superhero Marvel. Stallone diperkirakan akan ikut berperan dalam film Guardians of the Galaxy 2.

Disampaikan Aceshowbiz, belum lama ini Sylvester Stallone ketahuan sedang berkunjung ke lokasi filmnya di Pinewood Studio, Georgia, Atlanta, Amerika Serikat. Di situ banyak yang melihat ia membawa lembaran layaknya sebuah naskah.

Keterlibatan Sylvester Stallone di film superhero Marvel memang belum dikonfirmasi oleh pihak studio. Namun, sebuah foto dirinya keluar dari hotel di Atlanta, menyeruak lewat laman New York Daily News.

Sebagai info, para pemain Guardians of the Galaxy 2 juga menginap di hotel tersebut saat pembuatan filmnya berlangsung. Stallone lalu dikabarkan terlihat memasuki mobil yang biasanya dinaiki oleh aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt.

stallone gotg
Source: New Yoek Daily News

Tentunya, hingga kini masih belum ada rincian terbaru mengenai peran Stallone lantaran pihak studio belum menyampaikan kabar apapun. Namun, banyak yang menduga Stallone akan memainkan peran yang memiliki kaitan dengan sosok ayah dari Peter Quill alias Star-Lord.

Pada bulan lalu, Sutradara James Gunn mengumumkan secara resmi bahwa aktor Kurt Russell akan bergabung dalam proyek ini. Ia pun berkelakar ketika ditanya kemungkinan Kurt Russell memainkan ayah Star-Lord dengan nama J’Son.

“Tidak ada J’Son di dalam MCU (kecuali jika, di masa depan, itu adalah nama pecandu tetangga Moon Knight yang diberikannya sendiri),” terang sang sutradara.

Guardians of the Galaxy 2 melanjutkan petualangan tim untuk menyibak misteri orangtua Peter Quill. Film ini akan dirilis perdana di bioskop Amerika Serikat pada 5 Mei 2017.

Bicara kembali soal keterlibatan Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy 2. Andaikan ia benar-benar bergabung dalam film tersebut, maka ia akan menjadi pertemuan kembali dengan Kurt Russell setelah keduanya tampil di Tango & Cash.