Judul dari film sekuel John Wick akhirnya ditentukan. Bertajuk John Wick: Chapter Two dan film ini akan dirilis pada 10 Februari 2017. Masih disutradarai Chad Stahelski dan ditulis skenarionya oleh Derek Kolstad, film ini akan memulai syuting pada akhir Februari nanti.

Adapun para aktor-aktris dari film pertamanya, seperti John Leguizamo, Ian McShane, Bridget Moynahan, dan Lance Reddick akan kembali berakting dalam film John Wick: Chapter Two ini. Selain itu, muncul pula karakter baru yang diperankan oleh Ruby Rose, Laurence Fishburne, Peter Stormare dan rapper tenar, Common.

Common akan menjadi pemeran salah satu musuh utama John Wick. Ia adalah kepala tim keamanan dari bos penjahat. Seperti dilansir Exhibitors Relations, film John Wick: Chapter Two akan berlokasi di kota Roma. Wick akan melawan penjahat dari Italia. Ini berbeda dengan film pertamanya yang mengisahkan John Wick melawan deretan mafia Russia.

Film John Wick yang dirilis tahun 2014 secara mengejutkan menjadi film aksi yang menarik perhatian banyak orang. Koreografi adegan aksinya mendapat pujian banyak pengamat film, bahkan film ini memenangkan kategori Best Fight dalam ajang World Stunt Awards 2015.

JANGAN LEWATKAN
Kembali Jadi John Wick, Keanu Reeves Unjuk Keahlian Menembak

Dari segi pendapatan box office, walaupun tidak mengumpulkan banyak pundi-pundi uang, film ini juga mendapat keuntungan. Dengan biaya produksi yang relatif kecil jika dibandingkan dengan film-film aksi Hollywood lainnya, yaitu 20 juta dolar AS, John Wick mampu mendapat lebih dari 86 juta dolar AS.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.