Kehadiran Taylor Swift di X-Men: Apocalypse masih menjadi misteri bagi sebagian orang. Internet mulai menggila lagi ketika spekulasi bahwa penyanyi terkenal ini akan membuat cameo dalam film ini setelah aktris Spohie Turner membuat caption gambar yang menunjukkan begitu.

Turner, yang memerankan karakter Jean Grey, sedang memberikan easter egg dari film ini. Pada Jumat, 29 April, dia memposting sebuah foto dari Jean, Cyclops (Tye Sheridan) dan Jubilee (Lana Condor) di toko kaset dan menemukan album Dazzler “Sounds of Light and Fury”. Captionnya berbunyi, “#FBF waktu itu Cyclops dan saya pergi berbelanja di mal dan menemukan album penyanyi favorit kami  (pre 1989, tentu saja).”

Penggemar berat Swift pasti tahu 1989 mengacu pada penyanyi album itu. Apakah Turner menyadari itu atau tidak, kata-katanya diambil sebagai petunjuk bahwa Swift bisa bermain Dazzler dalam film. Setelah semua, juru tulis Simon Kinberg berkata kepada EW pada Januari kalau cameo Dazzler “bisa terjadi”.

JANGAN LEWATKAN
Final Trailer Rilis, Kemunculan Perdana Wolverine di X-Men: Apocalypse

Rumor cameo Swift dimulai musim panas lalu ketika Kinberg mentweet sebuah foto dirinra, Turner dan James McAvoy bersama-sama. Kemudian dia membantah spekulasi dari cerita itu, berbicara dengan MTV, “Kami pergi ke sebuah acara Taylor Swift, saya dan orang-orang ini, dan mengundang kami kembali dan bertemu setelah dia selesai. Itu hanya sebuah foto belakang panggung saat konser, dan itu hanya satu-satunya waktu kami pernah melihat dia. Di situlah rumor tertentu berasal.”

Salah seorang petinggi E! News mengatakan, “Dia tidak dalam film ini. Dan itu bukan dia pada cover album Dazzler dari foto yang ditweet Sophie.” Sedangkan X-Men: Apocalypse sendiri akan mulai tayang di bioskop AS pada 27 Mei mendatang.

JANGAN LEWATKAN
Trailer 2 X-Men: Apocalypse, Dunia Diambang Kepunahan
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.